sembilan belas.

1.3K 157 4
                                    

Aku balik lagi guys, thanks ya buat yang udah vote dan komen.

Vote sebanyak banyaknya next.

Enjoy reading...

°°°

***: Oh iya, perkenalkan namaku jung chayeon. Pasti ingat aku kan?.

Oh nama itu, jung chayeon gadis yang pernah dirumorkan berkencan dengan dirinya dulu.

Jungkook: kenapa kembali lagi? Kamu kembali semuanya akan hancur.

Sepanjang jungkook membalas pesan dari jung chayeon, wajah dan ekspresi segala macam jungkook tidak luput dari perhatian para hyungnya.

"Jungkook, ada apa?" Tanya namjoon

Jungkook sedikit menghela nafas sebelum kembali menjawab pertanyaan namjoon.

"Kalian masih ingat jung chayeon kan hyung?"

Mereka mengangguk, "aku sangat ingat." Jawab min yoongi.

Karena waktu itu yoongi juga ikut menyelesaikan masalah antara chayeon dan jungkook, yoongi juga tau bagaimana sikap asli chayeon.

"Kenapa dia kembali jungkook, kamu tau kan kalo dia kembali maka kembalinya dia pasti akan membuat hubunganmu dan lisa merenggang. Bahkan hubungan Kalian (lisa dan jungkook) belum berlanjut ketahap apa apa, jika semua kesalah pahaman ini membuat perjuangnmu 2 tahun yang lalu sia sia." Jelas seokjin.

Jungkook mengangguk, "aku tau, tapi bagaimana caranya untuk mengatasi semua ini."

Jungkook benar benar bingung, jika dia tau semuanya akan begini, lebih baik jungkook menyukai lisa dalam diam daripada harus seperti sekarang ini.

Tapi jungkook juga tidak bisa membiarkan lisa diambil oleh laki laki lain.

.

Jungkook: datanglah ke apartemenku untuk menjelaskan lebih detailnya lagi.

Chayeon tersenyum puas, dengan melakukan ini saja dia sudah bisa masuk ke apartemen jungkook, apalagi jika dia menjadi kekaishnya.

Chayeon: baiklah jeon, tolong kasih tau aku dimana lokasi apartemenmu.

Setelah mengirim balasan itu, chayeon meninggalkan ponselnya untuk bersiap.

"Jeon jungkook, kenapa dulu aku tidak berpacaran saja ya dengan mu, haha." Gumam chayeon seraya akan masuk kekamar mandi.

°°°

Lisa sudah sangat siap dengan pakaian santainya, 10 menit yang lalu lisa mendapat pesan dari jungkook, meminta lisa untuk datang keapartemennya.

Ponsel lisa pada saat itu tertinggal diruang tamu dorm kebetulan sekali disana ada jisoo, lisa mendapat pesan itu juga dikasih tau oleh jisoo, jika tidak. Ya lisa tidak akan tau jika dia mendapat pesan.

"Hati hati lisa-ya, gunakan selalu maskermu." Ucap jisoo.

Lisa mengangguk, "iya eonnie."

Lisa melangkahkan kakainya untuk menuju keluar dorm blackpink, hari ini lisa akan diantar oleh sopir yang sudah biasa mengantar lisa ke apartemen jungkook.

.

Sementara di apartemen jungkook, diruang tamu sana sudah ada wanita cantik yang sedang duduk sambil meminum teh yang jungkook buatkan.

Elegant sih iya, canti juga iya, pintar juga iya, tapi sayangnya jungkook tidak tertarik lagi pada chayeon sekarang ini. Jungkook hanya tertarik pada lisa, lisa si maknae blackpink.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang