Dua puluh dua.

1.2K 150 18
                                    

Happy 10k readers buat cerita ini, love you buat yang udah share ceritanya. Thank you readers setiaku😘 Jangan lupa baca cerita baru aku ya😊.

Kalian pusing gak sih mikirin teori liskook? Makin kesini tuh makin rumit. Kalo telat update maafin ya, soalnya aku lagi PTS, See you next time. Semangat daringnya buat kalian.

Enjoy reading ..

°°°

Soal comeback bts, lisa sama sekali tidak mengetqhui hal itu. Yang lisa tahu, bts hanya akan melakukan concert online, makannya jungkook sibuk berlatih.

Lisa sangat kecewa dengan keputusan manajernya, lisa kira manajernya itu akan selalu mendukung apa keputusan lisa, tapi nyatanya manajernya sendiri sudah tidak setuju dengan kencan diam diam lisa dan jungkook sekarang ini.

Bagaimana caranya supaya jungkook mau mengerti soal ini, lisa takut jika lisa ngomong yang sebenarnya malah membuat hubungan mereka merenggang, apalagi jungkook itu anaknya sangat keras kepala.

"Lisa perhatikan gerakan kakimu jika tidak ingin terkilir." Teriak pelatih dance blackpink.

"Maafkan aku, aku akan lebih fokus lagi." Ucap lisa.

Ketiga member yang lainnya sudah sangat hafal apa penyebab lisa menjadi tidak fokus seperti ini, pasti ada sangkut pautnya dengan jungkook.

"Oke kita istirahat dulu 15 menit, setelah itu aku mohon kalian lebih memperhatikan pergerakan kalian." Intruksi si pelatih.

"Iya, terimakasih."

.

Jennie menyentuh pundak lisa, "ada apa?" Tanya jennie.

"Tidak apa apa eonni, kalian fokuslah untuk melatih dancenya terutama kamu eonni, kakimu beberapa minggu terakhir baru saja luka."

Lisa mencoba mengalihkan pembicaraan, tapi mereka tidak semudah itu bisa dibohongi.

"Kakiku sudah sembuh lisa, jangan khawarirkan aku."

"Lebay."

Rose gedek melihat kedramastisan antara lisa dan jennie, padahal dianya sendiri juga sudah pernah begitu

°°°

Setelah semua urusan kebutuhan comeback nya selesai, lisa tidak memilih untuk pulang dulu, lisa memilih untuk datang ke apartemen jungkook.

Rencananya lisa akan membicarakan ini semua, semoga jungkook mengerti keadaannya.

"Ke dorm lis?" Tanya jisoo.

Lisa menggeleng, "kalian duluan aja deh, aku mau mampir ke apartemen jungkook dulu, masih ada urusan." Jawab lisa

"Kapan selesainya sih itu masalah, aku aja ngeliatnya pusing lis, apalagi kamu yang ngejalanin. Yaudah deh kalo gitu, kalo udah selesai langsung pulang ke dorm aja, kamu juga butuh istirahat." Ucap jisoo

"Iya eonni, thanks ya."

Mereka tidak saling menunggu, mereka berdua lebih memilih langsung pergi terpisah. Ketiga member blackpink pulang ke dormnya sementara lisa pulang ke apartemen jungkook.

Lumayan agak jauh sih, ya tapi demi masalah ini lisa rela menempuh perjalanan beberapa jam pun.

.

Lisa langsung mengetikan pin apartemen yang sudah jungkook kasih tau, entahlah jungkook ada didalam atau tidak.

Menyimpan sepatu putih dirak biasanya dan kembali memakai sandal ala rumahan yang sudah jungkook sediakan untuk perempuan, lisa masuk dan langsung mendudukan dirinya di sofa ruang tamu apartemen.

[4] SEPECIAL FANBOY // END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang