Yang udah baca sampe part ini berarti kalian antusias sama cerita ini, masa sih kaliab baca cerita dendiri kan gak asik kalo nyeritain ke diri sendiri jalan ceritanya gimana. Ayo dong share ketemen deket kalian supaya kalian bisa punya temen cerita jalan critanya gimana.
Baca cerita liskook yang lainnya juga ya (euphoria, mdij, love ceo dan dua istri?)
Enjoy reading.... Vote juga.
°°°
Flashback.
Satu bulan yang lalu adalah aniversary blackpink yang ke4 tahun mereka memulai debutnya. Blackpink merayakan aniversari debut mereka didorm dengan makanan bbq yang memang sudah mereka rencanakan dari jauh jauh hari.
Ada apa dipesta itu? Jeon jungkook si maknae bangtan datang ke dorm blackpink dengan ke enam anggota bangtan lainnya, ide gila ini adalah usul dari taehyung. Kenapa harus dibilang ide gila?, Karena waktu kesini itu akan lumayan dan pastinya mereka harus extra hati hati jika mau kemana mana, jika tidak adanya atau seizin manager mereka tidak mungkin akan bisa berangkat ke dorm blackpink.
"Hyung ini ide gila menurutku" jungkook beberapa kali mencoba menghela nafasnya gusar.
"Tenanglah, justru sikap tenang akan membawa kita sampai tujuan dengan cepat." Taehyung.
"Cepat apanya hyung? Aku tidak mau ikut." Sarkah jungkoo.
"Bagus, dengan kamu tidak ikut berarti lisa akan banyak waktu denganku ataupun jin hyung." Jungkook mendelikan matanya tidak suka.
Jungkook sama sekali belum mengganti bajunya, sementara para hyungnya sudah dari tadi mereka bersiap. Niat awalnya jungkook tidak mau ikut, tapi mendengar perkataan taehyung barusan dia malah gedeg dan mengharuskan ikut karena tidak mau lisanya diambil orang.
"Cepatlah ganti baju, 15 menit." Lanjut taehyung.
"30 menit, tunggu aku dibawah." Tolak jungkook.
Taehyung cuma bisa ketawa, jungkook sedari dulu kalo sudah menyangkut lisa akan gercep.
°°°
Blackpink dorm.
Mereka sudah semaksimal mungkin mempersiapkan apa saja bahan yang dibutuhkan untuk pesta bbq ini, soal bangtan yang akan datang mereka sama sekali belum dikasih tau apa apa. Ini kesepakatan dari kedua managernya maupun dari bangtan sendiri, mereka mau ini menjadi surprise.
"Jungkook-ah!!" Teriak taehyung.
Ini sudah lewat dari 30 menit tapi si jungkook masih belum keluar dari kamarnya. Apa yang sedang jungkook persiapkan? - tanya batin mereka.
Ternyata jungkook membawa kantung besar yang entah apa isinya, yang rm tau jika jungkook sudah membawa tas besar itu isinya adalah koleksi kameranya.
"Kamera?" Tanya rm.
Jungkook hanya mengangguk, " cepatlah jangan banyak omong, tae diem bisakan?"
Jungkook tidak habis fikir dengan taehyung, sedari tadi dia hanya bisa menjahilinya.
Butuh waktu 45 menit untuk mereka sampai didorm blackpink, keenam member sudah masuk duluan sementara jungkook harus mengambil koleksi kameranya dulu.
Lisa celingukan mencari orang yang dia cari tidak ada, apa jungkook tidak ikut ya - batin lisa.
"Cari siapa?" Tanya jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] SEPECIAL FANBOY // END.
Fanfiction(Cerita sudah Tamat!, akan segera direvisi. Soon!!) Menyimpan rahasia yang harus kita sembunyikan dari orang yang kita sayangi itu memang sangat susah. Tapi jika tidak begitu, maka hubungan yang mereka lakukan sekarang tidak akan pernah terjadi. Man...