Assalamualaikum cewek ninja!
Eh salah maksudnya sayang
Waduh salah lagiMaaf Ay, kayaknya tangan gue lagi nakal, masa dari tadi gue salah tulis terus? Tapi, Izinkan kulukis senja
Mengukir namamu di sana
Mendengar kamu bercerita
Menangis, tertawaBiar kulukis malam
Bawa kamu bintang-bintang
Tuk temanimu yang terluka
Hingga kau bahagiaLoh, kok malah jadi nyanyi sih?
Tau ah, kesal juga gue lama-lama sama ni tangan.Oke-oke gue serius sekarang Ay!
Gue serius buat ngehalalin lo, tapi sabar ... tunggu 5 tahun lagi. Kan gue lagi nuntut ilmu dulu biar pintar, biar gak malu-maluin anak kita nantinya. Masa Bundanya pintar, Ayahnya goblok! Kan gak yes banget kan ya?
Iyain dong Ay! Belajar dari sekarang buat jadi istri yang baik ya buat gue. Dan gue pun belajar menjadi suami yang baik juga buat lo.Oke skip, gaje!
Ekhem,
Jujur ini pertama kalinya gue bikin surat buat cewek. Dan selamat Ay, lo menjadi cewek yang paling beruntung mendapatkan surat ini dari gue.
Lo senang gak?
Gak usah di jawab Ay, gue udah tau jawaban lo apa.
Sebelumnya gue minta maaf waktu itu gue sempat bentak lo dan ngatain yang enggak-enggak. Jujur waktu itu gue lagi kalut Ay, gue cemburu liat lo dekat sama Alif.
Kan lo tau sendiri kalau gue itu sayang banget sama lo. Dan lo pun pasti sayang juga kan sama gue?
Bohong Ay, kalau lo jawabnya enggak!Gue yakin lo pasti punya rasa juga kan,, sama gue? Walaupun diawal kita saling benci. Ralat, maksudnya gue yang benci sama lo. Ternyata betul ya kata orang kalau kelamaan kita membeci seseorang itu pasti rasa benci berubah menjadi cinta. Dan itu yang gue rasain saat ini.
Gue gak tau juga perasaan ini datang darimana, tapi asal lo tau gue serius sama lo. Tapi, cuman terhalang oleh waktu aja sekarang ini gue gak datang kerumah lo. Tapi gue janji Ay, setelah gue selesai menempuh pendidikan di Jepang dan gue udah punya perkerjaan yang layak gue bakalan datang ke rumah lo dan minta lo buat jadi istri gue ke Abi dan Ummi.
Aminin Ay.
Gue pengen kasih puisi buat lo, tapi maaf nih ya sebelumnya kalau puisinya gak ngena sampai hati lo. Kan gue bukan seorang yang puitis Ay, tapi gue seseorang yang selalu mencintai lo sampai kita hidup bersama, berbagi cerita baik suka maupun duka hingga menuju JannahNya. Aamiin.
Oke, sekarang gue mau berpuisi dulu ya ... judulnya 'Leksana Ayu'.
Wkwk, kek orang udah ahli puisi aja gue Ay.Tunggu Ay, tarik napas dulu. Takutnya lo malah keselek lagi gara-gara baca puisi amburadul gue ini.
Gue hitung satu sampai tiga baru lo baca ya?
Satu ...
Dua ...
Tiga ...
Mulai!
Pesona gadis tanpa rias enggan menyingkir dari benak ku
Jika ingin ku utarakan kau adalah gadis beribu pesona
Pesona sukma menggetarkan kalbu pandai menjaga kehormatan
Jika kau izinkan aku untuk masuk kedalam kehidupanmu
Hastawara yang ku lalui akan begitu menakjubkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Vs Gadis Bercadar [END]
Teen Fiction[t y p o B e r s e r a k a n] Ayla Humaira, gadis cantik dan juga bercadar, gadis yang sangat ramah dalam bertutur kata. Namun sepertinya tidak berlaku bagi Pratama Alhafif yang selalu mencela dan mencerca Ayla habis-habisan. Tama menganggap Ayla ta...