Cerita "Permata dan Pahlawan" atau judul aslinya "Diamond and Hero" adalah sebuah kisah fantasi bertemakan keluarga dan kepahlawanan.
Dimana sang pemeran utama pria adalah seorang pahlawan yang akan menyelematkan kekaisaran dari kehancuran total.
Namun, ini juga cerita tentang sang pemeran tokoh utama wanita dengan keluarganya.
Dan tokoh antagonis dari cerita tersebut adalah sang pangeran ketiga dan sang tuan putri kedua yang juga di sebut sebagai kembar terkutuk kekaisaran Diamond.
.....
"Dan kembar terkutuk itu adalah kita.." gumam ku pelan.
"Bagus, bagus sekali ... hidup kita sudah kacau sebelumnya. Dan sekarang makin kacau lagi karena hal ini? Bagus sekali." - Aeleen
Aku tau sebenarnya Aeleen ingin sekali mengumpat dan memaki. Tapi, dia tidak bisa melakukan hal itu karena ia memang tidak bisa melakukannya.
Aku menghela nafas dan ikut membaringkan diriku disisinya, "sebenarnya... Itu tidak terlalu buruk kan? Bukankah justru bagus jika kita masuk di tubuh si kembar?"
Ya, aku sih tidak keberatan...
"Bukan kah nasib sikembar mati di penggal di depan seluruh rakyat?" Tanya Aeleen bingung dengan pemikiran ku.
Aku tersenyum kecil, "benarkah?"
"Tentu saja! Ka- .... Tunggu ... Blm ... si kembar masih hidup. Cerita ini baru sampai persiapan perang."
Aku merasakan senyuman ku semakin melebar mendengar perkataan nya, " ya, blm. Butuh 1 season lagi untuk cerita itu tamat. Tapi ya, si kembar memang akan mati..." Ucap ku masih tak menghilangkan senyuman ku.
Aku melihat Aeleen juga ikut tersenyum sekarang, "hahaha, padahal ceritanya blm tamat... Tapi kita malah mati seperti ini.."
Aku mendengus, "cerita ini tak akan pernah tamat karena kita sudah mati."
"Hah, kira-kira... Reaksi para pembaca bagaimana ya? Penulis novel serta penggambar komiknya mati ketika cerita berada di puncak nya..."
"Entahlah... Kurasa .. mereka akan sedih?"
"Padahal kita telah merencanakan berbagai hal kan? Seperti spesial chapter, event yang akan kita buat... Dan lain-lainnya.."
Aku bisa merasakan nada sedih di setiap ucapannya, "tapi, kita sudah menulis novel itu hingga tamat beserta spesial storynya. Jika asisten kita menemukan nya.. ada kemungkinan komiknya bisa di lanjutkan walau bukan aku artist nya."
"Hufh, benar juga... Komik, novel, bahkan spesial story itu..."
Aku tau kami saat ini benar-benar tersenyum, "akan berakhir bad Ending Haha." Tanpa sadar kami mengucap kata itu.
"Ah tidak, kata yang lebih tepat adalah Sad walau aku ingin berakhir dengan Bad."
"Pemikiran yang jahat Aeleen."
"Kau juga sama saja Aaron."
"Hm.. Kalau dipikir-pikir, kita membuat cerita ini dari novel hingga komik itu.. karena ingin melampiaskan kebencian kita kepada ayah dan ketiga kakak kita kan?"
"Ya, dan kurasa kita adalah 2 dari sangat sedikit penulis dan komikus yang mencintai dan menyayangi tokoh antagonis di dalam cerita yang dibuatnya."
"Kau benar Aaron, tokoh antagonis si kembar terkutuk itu... Sebenarnya memang kita sendiri kan?"
"Ya, mereka adalah kita."
"Sekarang kita disini. Sebagai Aaron dan Aeleen si kembar terkutuk dari kekaisaran Diamond. Apa yang akan kita lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar Antagonis || The Antagonistic Twins
Fantasykedua anak kembar yang baru berusia 16 tahun tiba-tiba mati secara misterius dan terlempar ke dunia dimana hal yang pertama kali mereka lihat adalah sebuah hutan. apakah keduanya bisa keluar dari hutan itu? dan apa yang akan terjadi jika mereka ber...