Aaron POV.
Aku membuka mataku dan segera mendudukkan diriku sambil mengumpulkan nyawa yang masih berada di alam mimpi.
Setelah beberapa saat, akhirnya aku melihat sekitar ku dan menemukan kalau ketiga orang yang sangat aku kenal sedang melihat kertas.
Kertas...
Tunggu.
Kertas itu?!
Aku bangkit dan memilih untuk menghampiri ketiganya, "bagaimana?" Tanya ku yang tidak di jawab.
... Apa jelek? Apa tidak pas? Terlalu berlebihan? Ah, hentikan pemikiran negatif ini! Ta-tapi aku kira - tidak! Mereka pasti - hentikan-hentikan! Tapi ini kan me - Aaaa!! Apa yang aku pikirkan sih!? Kacau banget!!.
"Bagus."
Tuhkan berlebihan! Seha- ... Tunggu ... Tadi mereka bilang apa?
"Apa?"
"Ini sangat bagus yang mulia. Ini seperti dunia para elf dan fairy."
Mendengar jawaban lembut namun penuh rasa kagum dari Tia membuat aku lega. Apalagi melihat tatapan bangga dari Rio juga Aeleen.
"Kalau begitu. Untuk sisanya, mohon bantuannya ya Aeleen." Ucap ku sambil tersenyum kecil kearahnya
"Tentu. Akan ku buat rumah ini menjadi istana!" Tekadnya sebelum menarik Tia dan Rio untuk segera memulai pekerjaannya.
Setelah ketiganya sudah tak terlihat. Aku memutuskan keluar untuk melihat sekitar.
Rumah kaca yang sangat-sangat besar ini berada di sebuah halaman yang malah terlihat seperti Padang rumput karena luasnya.
Aku mengelilingi rumah kaca kami dan menemukan beberapa pohon yang masih tampak tumbuh subur juga beberapa hal lainnya.
Aku harap semuanya berjalan lancar. Karena bagaimanapun. Ini adalah rumah kaca untuk tanaman. Bukan rumah kaca seperti di dunia modern.
Apalagi ini bekas.
Ya, kalian tidak salah baca.
Yang aku tau dari buku dan juga dari gosip para pelayan di istana kaisar ... Rumah kaca ini adalah hadiah pernikahan dari sang kaisar pada sang permaisuri terdahulu.
Kenapa aku bilang terdahulu? Karena ia sudah tewas 6 tahun lalu dan kini digantikan oleh sang permaisuri saat ini.
Ya kalian benar. Sang kaisar memiliki 2 istri. Istri pertama. Yaitu sang permaisuri yang sudah tewas 6 tahun lalu karena sebuah faksi pemberontak. Mereka menikah secara politik dan bukan karena cinta. Tapi, kudengar keduanya juga tidak menganggap satu sama lain sebagai suami atau istri. Melainkan sebagai kakak dan adik.
Lalu, sang selir atau sang permaisuri saat ini. Mereka menikah berdasarkan cinta. Ah, jangan salah. Sang permaisuri sekarang dan sang permaisuri terdahulu sebenarnya sangat akrab kok.
Rumah kaca yang sangat disayangi oleh permaisuri terdahulu ini hancur saat pemberontakan terjadi dan dialih fungsikan sebagai gudang.
Katanya juga sebenarnya rumah kaca ini awalnya akan di jadikan podium untuk sang permaisuri. Tapi, sang ratu malah menginginkan dibuatkan sebuah rumah kaca. Karena itulah tempat sekitarnya jadi seluas ini.
Dan fakta baru yang kudapat. Ternyata. Semua anak kaisar adalah anak dari sang permaisuri saat ini. Kabarnya sang permaisuri terdahulu tidak bisa hamil. Karena itulah sang kaisar memiliki istri lagi.
Baiklah. Cukup membicarakan soal itu. Saat ini yang harus kupikirkan adalah ... bagaimana caranya agar istana kami ini bisa sempurna juga aman untuk kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar Antagonis || The Antagonistic Twins
Fantasykedua anak kembar yang baru berusia 16 tahun tiba-tiba mati secara misterius dan terlempar ke dunia dimana hal yang pertama kali mereka lihat adalah sebuah hutan. apakah keduanya bisa keluar dari hutan itu? dan apa yang akan terjadi jika mereka ber...