cuman nanya dan harus Jawab!

1.4K 95 21
                                    

Em.. hai? Ada yang kangen cerita ini gak?

Hehehe aku Hiatus itu udah... 2 bulan ya? Dari Agustus dan sekarang Oktober...

Em.. maaf ya lama update... Alasannya sih sudah ku beritahukan di book story one shot part terbaru or terakhir ya...

(Aku gak yakin kalian udah baca tu part sebenarnya.)

Sampai sejauh ini, chapter yang sudah selesai untuk arc 2 itu hanya ada 3 sampai 4 part.

Gak lebih.

Dan sekali lagi alasannya sudah ku katakan di book yang tadi aku sebutkan di atas ...

Jadi kali ini aku ingin bertanya kepada kalian..

Dan tolong jawab ya... Soalnya ini juga menjadi penuntu update cerita ini.

(◍•ᴗ•◍)

Nah. Jadi, part yang aku punya kira-kira hanya ada 4 part dan itu masih harus di revisi untuk beberapa bagian yang kurang.

Jadi kalian ingin aku publish besok atau lusa untuk part 1 dari arc 2 TAPI update tidak akan menentu alias very slow update.

Atau

Kalian ingin aku update / publish nanti saat semua selesai dan jadwal update nya itu bisa 3 hari sekali / seminggu sekali / 2 Minggu sekali.
(Tergantung keadaan di real life)

Nah kalian mau bagaimana?

Tolong jawab ya. Ini tolong banget...

Soalnya aku bingung...

Di satu sisi aku ingin update sekarang dan di sisi lain aku ingin update nanti.. saat semua part selesai... Agar aku bisa memfokuskan diriku ke cerita lain.

Jadi ... Sekali lagi... Tolong di jawab ya all...

Mungkin.. segini saja.

Aku tunggu jawaban kalian (≧▽≦)

Sabtu, 30 okt 2021

Note: gambar bukan milik author.

Si Kembar Antagonis || The Antagonistic TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang