Sudah sekitar tiga bulan Jiwon tengah disibukkan dengan drama terbarunya. Dan selama itu pula ia tak bertemu Chanyeol ditambah akhir-akhir ini pria itu juga tengah disibukkan dengan acaranya sendiri. Setelah kejadian malam itu ia dan Chanyeol hanya bertemu sekali dan itupun hanya sebentar karena Jiwon juga tengah berada di lokasi syuting.
"Jiwon -iie hari ini syuting terakhir dan lusa rencananya rekan-rekan mengajak untuk dinner bersama apa kau bisa?" Tanya Ji chang wook lawan mainnya saat mereka tengah break syuting.
"Sebenarnya aku belum melihat jadwalku oppa, tapi mungkin aku bisa karena aku juga mendapat cuti setelah syuting ini selesai" jawab Jiwon.
"Baguslah kalau kau bisa datang, akan sangat seru jika kau bisa ikut"
"Jadi menurutmu..."
"Jangan berfikir macam-macam aku tahu otakmu itu sudah berjalan kemana-mana"
"Aishh, sekotor itukah pikiranmu padaku oppa" gadis itu berbicara dengan nada yang dibuat-buat.
"Heoh, aku perlu membersihkannya karena itu sangat kotor" Pria itupun mengikuti nada bicara Jiwon.
"Menyebalkan sekali kau ini, sudah pergi sana sebentar lagi kan giliranmu take oppa" seru Jiwon.
Ji chang wook hanya terkekeh, "Adegannya cukup romantis kau tak akan baper denganku 'kan?" Tanyanya yang membuat kedua mata gadis itu membulat.
"Mwo ? Kenapa aku harus baper denganmu,? Sudah kukatakan aku tak akan terbawa suasana meskipun hanya ada kau dan aku di pulau terpencil"
"Tapi, jika pria Park itu yang bersamamu apa kau tak akan terbawa suasana juga?"
Skakmatt,
Pria Park siapa yang di maksud oleh Ji chang wook kali ini.?
Bukannya tak ada yang tahu tentang hubungannya dengan Park Seojoon ?"Siapa yang kau maksud ? Jangan membuat dispatch mencari tahu gossip yang kau buat"
Terlihat Ji chang wook menghela nafas, "Kau itu cantik Jiwon -iie, tapi kenapa kau sebodoh ini"
"Yakk, kau mengenalku belum genap setengah tahun dan kau mengataiku bodoh, kau mau tanganku ini menamparmu, Oppa" protes Jiwon.
Ji changwook kembali menghela nafas, "Aigoo, bahkan dia sampai rela beralibi mengirimiku foodtruck hanya untuk menanyakan kabarmu dan kau sama sekali tak peka" kata pria itu sambil menggelengkan kepalanya.
Sementara Jiwon mengerutkan keningnya tak mengerti maksud dari perkataan lawan mainnya itu.
Alibi ?
Foodtruck?"Sudahlah kau akan pusing jika memikirkannya"
"Kau yang membuatku pusing"
"Tapi kau tetap tak peka"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP
RomanceKisah persahabatan antara Park Chanyeol dan Kim jiwon yang sudah lama terjalin begitu lama sering dikaitkan dengan rumor pacaran karena kedekatan mereka. Namun sayang tak ada yang bisa membenarkan rumor itu. Sampai sesuatu terjadi pada persahabatan...