Tiga tahun kemudian...
Hot news
Kabar terbaru datang dari industri musik korea yang menyeret nama besar rapper EXO Park Chanyeol dan main vocal girl grup Blackpink Chaeyoung atau lebih dikenal dengan Rosé Blackpink.
Saat ini keduanya di kabarkan tengah berkencan.
Beberapa hari yang lalu terlihat mereka tengah berada dalam mobil yang sama milik Park Chanyeol dan memasuki studio pribadi milik Park Chanyeol. Beberapa saat kemudian mobil itu keluar dan memasuki areal apartemen milik Chaeyoung.Saat ini kedua agensi belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.
***
Jiwon menghentikan langkahnya begitu sebuah tangan besar menahan lengannya. Iapun berbalik mendapati Chanyeol sudah berdiri di belakangnya dengan nafas ngos-ngosan."Apa yang kau lakukan disini ? Pulanglah" kata Jiwon hendak membuka pintu apartemennya namun kembali tangannya dicekal.
"Kita harus bicara" suara bariton Chanyeol menginterupsinya.
Pria itu segera mendorong pintu apartemen Jiwon setelah sebelumnya gadis itu sudah memasukkan kartu akses.
"Kau menghindariku?" Tanya Chanyeol begitu mereka berada di dalam apartemen Jiwon.
Jiwon tak menjawab ia sendiri bingung dengan sikapnya sendiri.
"Kenapa tak mengangkat telfonku?" Tanya pria itu lagi.
"Aku sibuk" jawab Jiwon tak berani menatap Chanyeol.
"Omong kosong, bahkan kau tengah cuti seminggu ini"
"Jangan sok tahu" Jiwon hendak berlalu namun kembali ditahan Chanyeol.
"Apa karena beritaku dengan Rosé, kau menjauhiku?"
Kali ini Jiwon menatap Chanyeol.
"Aku yakin kau sudah tahu beritanya"
Jiwon terdiam,
"Agensinya sudah mengkonfirmasi tapi..."
"Selamat kalau begitu"
Chanyeol menghembuskan nafas, "Bagaimana denganmu?"
Jiwon tersenyum samar, "Memangnya aku harus bagaimana kalau memang benar kau berkencan dengannya maka aku akan ikut senang"
"Kalau kau ikut senang kenapa kau menjauhiku ? Kenapa kau membuat jarak dengan persahabatan kita?"
"Karena aku hanya tak ingin ada yang salah faham. Sekarang aku sadar kau sudah memiliki kekasih dan, kita sudah tak bisa sedekat dulu..."
"Kita tidak berkencan Ji" sanggah Chanyeol membuat Jiwon menatapnya heran.
"Chan apa yang kau bicarakan?"
"Aku tak berkencan dengannya Ji, asal kau tahu semua itu hanya gimmick aku tak punya pilihan lain jika aku membantah berita itu sekarang pihak-pihak sponsor dan media akan memblokir kegiatan soloku, karena kasus politik di korea saat ini mereka memerlukan berita yang besar untuk menutupi polemik politik pemerintahan yang sekarang sedang terjadi di Blue house"
"Apa itu masuk akal ?" Tanya Jiwon.
"Aku tak punya pilihan"
"Kalau begitu, kita tak perlu bertemu aku rasa media tengah mengincarmu sekarang karena berita datingmu itu"
Chanyeol mengusak wajahnya frustasi.
"Aku benci mengatakan ini tapi..." kata Chanyeol kemudian membuat Jiwon terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP
RomanceKisah persahabatan antara Park Chanyeol dan Kim jiwon yang sudah lama terjalin begitu lama sering dikaitkan dengan rumor pacaran karena kedekatan mereka. Namun sayang tak ada yang bisa membenarkan rumor itu. Sampai sesuatu terjadi pada persahabatan...