Baikan ?

155 28 2
                                    

Berulang kali Kyungsoo menelpon Chanyeol tapi sama sekali tak diangkat.

"Kemana perginya anak itu, kenapa belum pulang hingga selarut ini" gumamnya sambil terus menelpon Chanyeol.

Jiwon dan Sehun masih duduk di sofa, Jiwon tampak tenang tapi jauh di dalam hatinya benar-benar tak setenang itu.

"...Tapi jika perasaanku itu cukup menganggu kenyamananmu... aku akan pergi"

Kalimat itu selalu berputar di kepalanya, setelah tadi pagi pria itu pergi begitu saja dengan Rosé.

Apa ia benar-benar marah ?

"Jiwon- iie, coba kau yang telfon dia barang kali ia mau mengangkat jika itu kau, aku akan mencoba menelfon manager" kata Kyungsoo.

Jiwonpun mengangguk dan berdiri lalu keluar ke taman belakang.

Dua kali telfonnya tersambung tapi Chanyeol tak mengangkatnya. Ini bukan jadi kebiasaannya yang mengabaikan panggilan Jiwon. Terlihat Jiwon semakin gusar pikirannya benar-benar kalut memikirkan Chanyeol yang entah dimana sementara jam sudah menunjukkan pukul 10 malam.

"Jiwon- iie " panggil Sehun yang berdiri diambang pintu.

"Dia tak mengangkat?" Tanyanya

Jiwon menggeleng lemah dan duduk di kursi menghadap taman. Ia mengusak wajahnya kasar.

"Apa kalian bertengkar ?" Tanya Sehun yang kini sudah duduk di samping Jiwon.

Jiwon hanya diam ia sendiri tak tahu apa yang mereka harus pertengkarkan.

"Aku mendengarnya pagi itu saat Seo joon Sunbae datang ke villa" kata Sehun yang membuat Jiwon menatapnya tak percaya.

"Aku tak bermaksud menguping, tapi..."

"Aku harap kau tak marah dengan Chanyeol hyung,"

Jiwon menunggu apa yang akan diucapkan Sehun.

"Aku tak menyalahkan Chanyeol hyung jika dia memang menyukaimu, karena sangat susah untuk pria dan wanita bisa bersahabat sebegitu lama tanpa salah satu dari mereka ada yang menyimpan perasaan"

Jiwon menggigit bibir bawahnya.

"Aku tak bermaksud ikut campur dengan masalah kalian, tapi aku hanya ingin kau menanyakan ini dengan hatimu sendiri, Apa kau siap jika Chanyeol hyung bersama wanita lain? Yang sudah pasti setelah itu kalian akan memiliki sebuah jarak sebagai sahabat"

Jiwon masih terdiam bahkan kali ini ia tak menemukan jawaban untuk pertanyaan Sehun itu.

Apa ia siap ?
Ahh, benar juga selama ini Chanyeol kan tak pernah dekat dengan wanita manapun selain Jiwon. Pria itu selalu ada untuknya saat ia selalu membutuhkannya.
Ada sih yang dekat tapi itu hanya sebatas rekan kerja atau partner dance di agensi.
Tapi, untuk kekasih sejauh ia mengenal Chanyeol pria itu memang tak pernah mengkonfirmasi dirinya memiliki kekasih.
Di media memang ia sering di kabarkan dekat dengan beberapa gadis tapi tak pernah sekalipun ia maupun pihak agensi mengkonfirmasi kebenaran berita-berita tersebut.
Seperti terakhir kabar kencannya dengan Rosé Blackpink yang bahkan tadi pagi secara terang-terangan Chanyeol mengatakan padanya jika mereka tak memiliki hubungan apapun.
Arhh, kenapa ia harus memikirkan itu?

"Jiwon- iie kau tak apa? Apa ucapanku tadi menyinggungmu?" Tanya Sehun membuyarkan pikiran-pikirannya itu

"Ah ani, mungkin aku agak lelah Sehun- ahh"

"Ahh geureu, istirahatlah aku rasa ini memang sudah malam, mungkin Chanyeol hyung ada urusan mendadak hingga tak sempat memberi kabar kita" kata Sehun.

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang