Salah Paham

145 20 2
                                    

"Kau yakin akan menemuinya? " tanya Chanyeol menatap Jiwon tak yakin.

Saat ini mereka tengah berada di mobil Chanyeol yang sudah terparkir disalah satu tempat parkir vip cafe Moonlight, setelah petang ini dia mengajak Jiwon untuk ikut acara makan malam bersama Suho sunbae dan rekan EXO yang lainnya tapi gadis itu malah minta diantar dulu ke cafe itu untuk menemui mantan kekasihnya, Park Seojoon.

Gadis itu mengangguk dan mengenakan maskernya agar menutupi penampilannya.
Tentu saja ini Seoul dan bisa saja ada paparazzi yang mengenalnya.

Terlihat Chanyeol menghembuskan nafas, ia tak mengerti dengan jalan pikiran gadis itu. Kemarin-kemarin ia selalu menghindari pertemuan dengan mantan kekasihnya itu tapi sekarang, dengan sukarela ia malah datang ke cafe itu untuk bertemu langsung.

"Jiwon -ahh, apa sebenarnya yang kau rencanakan?" Tanya Chanyeol karena gadis itu sama sekali tak memberitahunya kenapa tiba-tiba ia ingin bertemu pria itu.

"Tunggulah disini, tidak akan sampai setengah jam" kata gadis itu membuat Chanyeol kembali mendengus.

"Aku turun dulu" pamit gadis itu lalu turun dari mobil Chanyeol.

Ia menatap punggung Jiwon yang berjalan memasuki cafe. Tak habis fikir dengan gadis itu kenapa ia ingin bertemu lagi dengan mantan kekasihnya itu.

***

Jiwon berjalan tergesa memasuki sebuah cafe minimalis di pusat kota Seoul. Ya, hari ini ia akan memenuhi permintaan mantan kekasihnya Park Seojoon. Setelah sebelumnya pria itu selalu berkunjung kerumahnya dan ia selalu menghindarinya hingga akhirnya ibu Jiwon meminta putrinya itu untuk menemui langsung pria itu. Menyelesaikan apa yang terjadi diantara mereka.

Dan disinilah mereka sekarang duduk berhadapan di salah satu ruang vip di cafe tersebut.

"Sudah lama menunggu, sunbae?" Tanya Jiwon ia sengaja menggunakan aksen "sunbae" pada ucapannya. Bukan apa-apa ia hanya agak canggung jika harus memanggil pria itu "oppa" seperti biasanya.
Setelah ia memutuskan untuk tak memiliki hubungan lagi dengannya.

"Aku tak menyukai panggilan itu" ucap Park Seojoon tanpa beralih dari fokusnya pada gadis itu.

Jiwon tersenyum masam, "Tapi, aku menyukainya sekarang"

Park Seo joon menghembuskan nafas, "Jiwon -iie, mianhae -yo jeongmal mianhae -yo"

"Aniya, kau tak perlu minta maaf lagian apa yang harus aku maafkan"

"Tapi aku harus"

"Geureu, dan aku sudah memaafkanmu, sunbae"

"Tentang skandalku dengan Par..."

"Aku mengerti, dan kita tak perlu membahasnya"

"Kau salah faham"

Jiwon mengangguk, "Arra, kau hanya mencoba profesional dan aku mengerti"

"Tapi kenapa kau memutuskan hubungan kita?"

Jiwon menyesap moccacinonya sebentar untuk menjeda percakapan yang cukup berat itu.

"Karena kalian sangat cocok jika benar-benar bersama"

"Jiwon -iie kenapa berkata seperti itu?"

"Wanita itu sepertinya sangat menyukaimu sunbae, aku bisa melihatnya" kata Jiwon yang kini menatap seorang wanita yang ia bicarakan tengah menatap mereka tepatnya ia berdiri dibelakang Park seojoon.

"Itu hanya di drama"

Jiwon menggeleng, "Ani, kau harus menjelaskannya sunbae, jangan membuatnya salah paham jika ia melihat kita "

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang