Pulang

127 23 2
                                    

"Chan..." lirih gadis itu saat mereka bertemu di backstage setelah EXO mendapat penghargaan dan ia akan naik untuk membacakan nominasi selanjutnya.

Chanyeol tak memperdulikan Jiwon dan berlalu begitu saja tanpa menanggapi Jiwon

Sementara gadis itu merutuki dirinya sendiri ia tahu Chanyeol pasti kecewa padanya.
Bahkan semenjak kejadian itu pria itu sama sekali tak menampakkan batang hidungnya. Baru setelah hari ini ia bertemu di acara perhargaan yang bahkan ia sendiri bingung harus menjelaskan seperti apa pada pria itu.

"Jiwon -iie fighting" Sehun mengisyaratkan dengan dua tangan yang mengepal memberinya semangat karena saat itu ia berjalan paling belakang, Jiwonpun tersenyum padanya dan melanjutkan jalannya ia harus profesional sekarang meski kenyataannya pikirannya sekarang sedang tertuju pada Chanyeol.

Setelah acara selesai dan Jiwon hendak memasuki mobilnya namun tertahan saat mendengar riuh penggemar yang sedang berebut mengerubungi idola mereka tak jauh dari tempatnya berdiri meski terhalang kaca pembatas ia dapat melihat dengan jelas jika itu adalah rombongan member EXO yang hendak menuju mobil mereka. Ada Chanyeol juga disana pria itu mengenakan kaca mata hitamnya dan berjalan tanpa menampilkan senyumnya berbeda seperti biasanya yang selalu ceria setiap ada di depan kamera dan fansnya.

Dia ini kenapa?

"Jiwon -iie segeralah masuk setelah ini kita masih harus ke kantor agensi" tegur managernya yang sudah lebih dulu ada di mobil.
Jiwonpun segera memasuki mobilnya.

(Flashback on)

"Selamat datang kembali hyung" kata Sehun saat Chanyeol datang ia langsung bertos ria dengan tangan mengepal mereka seperti biasa.

Lima hari yang lalu Chanyeol sudah dibebaskan tugaskan dari kegiatan wamilnya dan ia langsung pulang ke rumah orang tuanya. Dan baru hari ini ia kembali ke dorm karena cutinya telah selesai.

"Apa kita perlu live sekarang?" Tanya Sehun

"Haishh, Chanyeol baru saja datang Sehun -ahh biarkan dia beristirahat dulu" tegur Suho.

"Kau benar hyung, beristirahatlah Komandan Park" kata Sehun lalu membungkuk sebentar.

Reaksi Sehun itupun membuat Suho dan Chanyeol terkekeh.

"Yang lain kemana? Ada jadwal kah hari ini?" Tanya Chanyeol.

"Kai sedang ada jadwal offair, Minseok hyung dan Jongdae sedang pulang ke rumah, kalau Kyungsoo tadi dia baru saja keluar" Jelas Suho.

Chanyeol mengangguk lalu menuju kamar pribadinya sementara Suho dan Sehun kembali menonton tv.

"Hyung, kau belum menemui Jiwon?" Tanya Sehun agak berteriak.

"Aku baru akan pergi, wae?" Kata Chanyeol yang sudah keluar kembali dengan menggunakan topi hitamnya.

"Aniya, hanya mengingatkan mungkin kau mau memberinya kejutan di lokasi syuting barunya dekat dari sini, di dal.komm cafe" terang Sehun.

"Dia masih syuting drama?"

"Aku juga tak tahu pasti tapi tadi katanya dia sedang syuting disana"

"Geureu, aku pergi dulu gomawo Hun -ahh, hyung aku pergi" pamit Chanyeol pada Suho.

"Berhati-hatilah" seru Suho yang mendapat jempol dari Chanyeol yang sudah berada diujung pintu.

***

Chanyeol melajukan mobilnya menuju tempat yang dikatakan Sehun dan benar saja di tempat itu memang tengah ada proses syuting ia dapat melihat manager Jiwon juga ada di sana. Chanyeolpun memarkirkan mobilnya.

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang