Sebuah kesalahpahaman hanya akan menghancurkanmu jika kau tak pernah berusaha untuk memperbaikinya. Karena setiap kesalahan pasti dapat diperbaiki.
***
"Jadi benar kau akan menikah?" Tanya Chanyeol yang kini sudah duduk dihadapan Li Xian.
Ya, pria itu yang tempo hari mengirimkan pesan pada Jiwon.
Dan Li Xian memang sengaja untuk mengajak Chanyeol bertemu hari ini tanpa sepengetahuan Jiwon. Bukan apa-apa ia hanya ingin menyelesaikan masalah kecil yang masih mengganjal hatinya.Ia ingin meminta maaf secara langsung pada Chanyeol atas kejadian beberapa tahun yang lalu di Sanghai, karena mereka memang belum sempat ketemu setelah kejadian itu. Dan hari ini akhirnya ia bisa terkabul bertemu dengan pria itu.
"Chanyeol -iie, aku senang bisa bertemu lagi denganmu dan aku ingin memanfaatkan moment ini untuk meminta maaf padamu tentang kejadian itu. Benar-benar aku tak bermaksud untuk merebut Jiwon darimu." Li Xian memulai pembicaraan.
"Kau tak perlu memikirkannya lagi aku bahkan sudah melupakannya. Lagipula kau juga sudah akan memiliki kehidupan baru."
"Bagaimanapun aku masih harus melakukannya, aku sadar mungkin saat itu perasaanku padanya hanya sebuah obsesi. Meski jujur aku sempat patah hati melihat kalian tapi akhirnya aku begitu mudah untuk memaafkannya, mianhamda."
Chanyeol tersenyum lega, "Sepertinya aku juga harus minta maaf padamu, aku sempat salah paham waktu itu. Jadi kita impas kan?"
Li Xian mengangguk rasanya hatinya begitu lega sekarang setelah pertemuan mereka hari ini. Siapa yang menyangka jika pagi itu Chanyeollah yang akan membalas pesannya untuk Jiwon.
Pagi itu ia memang datang ke kantor gadis itu untuk menyerahkan proposal lengkap untuk acara pernikahannya namun asisten Jiwon yang mengatakan jika bossnya itu tidak masuk karena sakit dan akhirnya ia mengirimkan pesan singkat itu untuk menanyakan keadaannya dan ternyata itulah yang bisa membuat mereka bertemu disini.
Sungguh, Tuhan pasti sudah merencanakan ini semua. Setidaknya ia sudah benar-benar tenang untuk memulai kehidupan barunya karena hal-hal yang mengganjal hatinya sudah selesai hari ini."Jadi apa setelah ini kau bisa membantuku?" Tanya Chanyeol.
"Dengan senang hati." Jawab Li Xian sepertinya ia akan mendapat tugas besa kali ini.
Chanyeol tersenyum penuh misteri.
**
"Jadi sampai saat ini dia masih belum mau kau ajak menikah?" Tanya Li Xian setelah meletakkan cangkir coffelate yang baru saja disesapnya.
Sambil tertawa dan memegangi perutnya saat mendengar ucapan Chanyeol beberapa saat yang lalu.
Chanyeol hanya memutar bola matanya ternyata meminta bantuan pria itu sama sekali tak menyelesaikan masalahnya."Kau pikir ini lucu?" Sarkas Chanyeol.
Sekali lagi Li Xian masih berusaha keras untuk menghentikan tawanya. Sungguh ia tak menyangka jika kekasih orang yang dulu sempat dicintainya itu akan terlihat seperti bucin yang ditolak berkali-kali.
"Yakk, aku benar-benar akan memukulmu jika kau tak berhenti tertawa." Ancam Chanyeol yang kini melipat tangannya di dada dan berkilat marah.
Pria Park itu terlihat begitu kesal karena orang itu masih menertawakannya.
Beberapa saat kemudian Li Xian pun mencoba mengatur nafasnya,
"Kau benar-benar seperti orang yang ngebet ingin menikah.""Aishh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP
RomanceKisah persahabatan antara Park Chanyeol dan Kim jiwon yang sudah lama terjalin begitu lama sering dikaitkan dengan rumor pacaran karena kedekatan mereka. Namun sayang tak ada yang bisa membenarkan rumor itu. Sampai sesuatu terjadi pada persahabatan...