Canggung

134 23 7
                                    

"Apa kabar, oppa?" Sapa Rosé saat Chanyeol kini berada di depannya.

Pemuda itu tersenyum dan mengulurkan tangannya Rosépun menyambutnya. Semenjak kejadian di Jeju dan Chanyeol pergi wamil mereka memang tak pernah bertemu dan baru hari ini mereka bertemu, seperti kebetulan yang disengaja pihak agensi keduanya meminta Rosé collab bersama Chanyeol EXO untuk lagu solo terbaru Rosé.

"Baik, kau sendiri apa kabar Rosé -ahh ?" Tanya Chanyeol balik.

"Aku juga baik tak menyangka kita akan dipertemukan lagi untuk proyek bersama"

Chanyeol menangguk, "Sepertinya kita berjodoh" ceplos Chanyeol spontan Rosé hanya tersipu menanggapinya.

Ucapan Chanyeol memang spontan mengalir begitu saja dari mulutnya tapi itu berarti beda untuk Rosé yang memang dari awal memiliki perasaan pada pria itu. Setelah sebelumnya beberapa waktu lalu ia mendengar sesuatu yang tak mengenakkan dari mulut pria itu. Tapi ucapan yang baru saja diungkapkan spontan oleh Chanyeol itu berhasil membuatnya berbunga-bunga.

"Yakk, kenapa jadi melamun? Ayo kita latihan" seru Chanyeol yang melihat Rosé masih terdiam di tempatnya.

Di tengah latihanpun gadis cantik itu sering mencuri-curi pandang pada seniornya itu. Ia selalu terpesona dengan suara pria itu entahlah apa ia memang menyukai semua yang ada pada pria itu.

Kenapa semakin hari pria itu semakin keren saja ?
Apa ia harus melupakan kenyataan itu sekarang?

***

Jiwon menghentikan mobilnya di depan dorm latihan EXO. Ia harus menyelesaikannya sekarang juga, tak bisa ia terus marahan seperti ini dengan Chanyeol. Ia menatap gedung megah itu sampai seseorang menepuk pundaknya.

"Jiwon -iie apa yang kau lakukan di sini ?" Kata orang itu yang tak lain adalah Sehun yang juga baru saja datang.

"Ahh Sehun -ahh kebetulan kau ada disini, bisa kau panggilkan Chanyeol aku perlu bicara dengannya"

Sehun nampak berfikir, "Tadi pagi-pagi sekali ia sudah pergi bersama managernya, aku tak yakin dia sudah kembali karena hari ini ia ada jadwal latihan dengan Rosé untuk lagu barunya "

Gadis itu sedikit kecewa, bahkan ia sudah mengosongkan jadwalnya hari ini untuk menemui Chanyeol.

"Kalau kau mau kau bisa menunggunya di dalam kita juga tak ada jadwal latihan hari ini" tawar Sehun.

"Aniya, aku akan menunggu di cafe itu saja bisa kau beri tahu aku jika dia sudah kembali" kata Jiwon sambil menunjuk cafe yang ada di seberang tempat mereka.

"Kalau begitu aku akan menemanimu" kata Sehun.

"Tidak usah bukannya kau akan masuk ke dorm?"

"Sudah kukatakan kita tak ada latihan apapun Jiwon -iie, kajja" pria itu berlalu mendahului Jiwon, gadis itu hanya menurut dan mengikuti Sehun dibelakangnya.

"Jadi dia masih tak mau mengangkat telfonmu?" Tanya Sehun setelah ia berbincang dengan Jiwon.

Sehun memang tahu permasalahan Jiwon dan Chanyeol hari itu karena memang Jiwon menghubungi Sehun menanyakan apa Chanyeol sudah kebali ke dorm atau belum karena Chanyeol sama sekali tak mengangkat telfonnya.

Terlihat gadis itu menunduk lesu, "Dia tak pernah selama ini marah denganku, tapi aku bisa mengerti mungkin dia kecewa denganku harusnya aku memang tak menerima tawaran itu"

"Jiwon -iie," panggil Sehun yang membuat gadis itu menatapnya.

"Dia pasti bisa mengerti, mungkin Chanyeol hyung belum bisa menerima itu tapi aku yakin dia tak akan mungkin mengabaikanmu lebih lama lagi, karena dia juga membutuhkanmu"

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang