Pria itu menatapnya sayu dapat dilihat penyesalan di matanya.
"Kau tahu kau baru saja menghancurkan hati seseorang ?"
"Jiwon -iie. " Chanyeol berusaha emraih tangan Jiwon namun gadis itu malah mengangkat tangannya.
"Cukup Chan..." terlihat gadis itu memejamkan matanya Chanyeol dapat melihat satu air mata gadis itu sudah menetes.
Ia berusaha ingin menghapusnya namun reflek si gadis Kim itu memang terlampau bagus sehingga mampu mendahului tangan Chanyeol agar tak sampai menyentuh wajahnya.
"Ji..."
"CUKUP !"
"NOOO!!!" Pekik Chanyeol yang membuat Li Xian menatapnya aneh.
Untung mereka berada didalam private room sehingga tak membuat kegaduhan untuk orang
"Kau gila?" Li Xian melipat kedua tangannya kesal karena reaksi Chanyeol yang tiba-tiba berteriak tak jelas seperti itu.
"Idemu itu yang gila, kau memintaku membuat prank untuk memutuskan hubungan dengan Jiwon yang benar saja kau ingin aku dan dia benar-benar putus?" Omel Chanyeol.
Setelah beberapa saat lalu membayangkan ide yang diusulkan Li Xian untuk membuat acara engagement kejutan dengan cara Chanyeol harus memutuskan Jiwon terlebih dahulu.
"Dia tak mungkin menolak karena dia pasti akan menyesal setelah kau memutuskannya dia pasti akan merasa kehilanganmu dan saat kau melamarnya dia pasti akan langsung menerimanya tak ada wanita yang tak suka dengan kejutan bukan ?"
"Anie... sampai kapanpun entah sungguh-sungguh atau tidak aku tidak akan pernah memutuskan Jiwon. Jadi, simpan saja ide gilamu yang itu." Kali ini Chanyeol gantian yang melipat tangannya di dada.
"Kau bilang tadi akan menurutiku?"
"Itu sebelum kau membuat ide gila itu, sampai kapanpun aku aku tak akan melakukannya."
Li Xian merotasikan bola matanya melihat penolakan Chanyeol.
"Kau pasti sudah berekpektasi terlalu tinggi.""Hem, dan aku tak mau ditolak di depan banyak orang, kau ingin membuatku malu Li Xian -ssi."
"Jiwon tak mungkin melakukannya kau tenang saja, lagian bukannya kau bilang dia mencintaimu."
"Tentu saja dia mencintaimu, kenapa kau masih meragukannya?"
"Bukannya malah kau yang meragukannya?"
"Yakk, kau ingin kuhajar?"
Li Xian terkikih melihat ekspresi Chanyeol yang sudah tak enak dilihat itu. Tak menyangka mereka akan bisa berbincang sesantai ini setelah sebelumnya mereka hanya berbicara seperlunya.
"Park Chanyeol." Panggilnya membuat Chanyeol menatapnya datar.
"Datang ke apartemenku malam ini, dan ajak Jiwon."
"Shirreo, aku tak ingin mempertemukan Jiwon denganmu lagi."
"Hey, ingatlah aku ini sudah akan menikah kau masih berfikiran aku ingin merebutnya darimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP
RomanceKisah persahabatan antara Park Chanyeol dan Kim jiwon yang sudah lama terjalin begitu lama sering dikaitkan dengan rumor pacaran karena kedekatan mereka. Namun sayang tak ada yang bisa membenarkan rumor itu. Sampai sesuatu terjadi pada persahabatan...