Maaf

156 26 4
                                    

Jiwon sedang membereskan beberapa barang yang akan dibawanya ke pantai.

Ya, hari ini ia memang berencana pergi ke pantai dengan Chanyeol, Sehun dan Kyungsoo. Setelah kejadian pagi itu ia memang menghindari pergi berdua dengan Chanyeol. Entahlah ia hanya tak tahu harus bersikap bagaimana jika sedang berdua dengannya jika ada Sehun dan Kyungsoo setidaknya mereka berdua bisa mencairkan suasana. Apalagi tadi pagi Kyungsoo dengan menyebalkannya memaksanya untuk ikut ke pantai. Apa ia tidak tahu jika suasana hati jiwon sedang tak baik.

Setelah dirasa cukup iapun turun ke lantai satu. Sampai terdengar bunyi bel villa itu. Karena belum ada yang turun jadi iapun membuka pintu villa itu.

Dan dari balik pintu terlihat seorang wanita cantik tinggi semampai tengah tersenyum manis padanya.

Dan dari balik pintu terlihat seorang wanita cantik tinggi semampai tengah tersenyum manis padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeong eonni" sapanya

"Anyeong, ahh bukankah kau Rosé salah satu member Blackpink itu kan?" Tanya Jiwon memastikan.

Gadis itu mengangguk, "Anda ini Kim jiwon eonni kan?"

"Iya, ahh kau mengetahui namaku juga ternyata"

"Bagaimana tidak saya salah satu penggemar anda"

Jiwon terkekeh, "Bisa saja kamu, masuklah kau ingin bertemu siapa salah satu member EXO kah?"

"Kebetulan aku sedang liburan tak jauh dari sini, dan ternyata Chanyeol oppa juga liburan disini"

"Ahh kau ingin bertemu Chanyeol?"

"Iya, jadi eonni mengenal Chanyeol oppa?"

Jiwon mengangguk, "Dia sahabatku, dan aku mengenal member EXO juga karena dia"

"Ahh ini kebetulan sekali, apa eonni.. pacarnya,?"

Jiwon tersenyum,

Apa ia harus mengatakan kalau Chanyeol menyukainya?

"Ani, kita hanya bersahabat"

"Ah untunglah" lirih Rosé pelan namun masih bisa didengar Jiwon. Jiwon hanya tersenyum tipis tak tahu harus berucap apa.

"Jiwon - iie kau sudah siap? Ah ada tamu ternyata" seru Kyungsoo yang baru turun bersama Sehun.

"Hai Rose -ahh, kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Sehun ketika mereka sampai di samping Rosé.

"Kebetulan aku juga sedang liburan tak jauh dari sini makanya aku main kesini ehh tapi sepertinya kalian akan pergi"

"Kita akan ke pantai kau mau ikut?" Tawar Kyungsoo.

"Ani, aku sebenarnya ada keperluan dengan Chanyeol Oppa"

"Ahh geureu, Chanyeol pasti sebentar lagi turun kalau begitu aku akan menunggu di mobil" putus Kyungsoo lalu pergi bersama Sehun setelah mendapat anggukan dari Rosé dan Jiwon.

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang