Beberapa bulan kemudian...
"Jiwon -iie, kau sudah selesai?" Tanya Sehun saat Jiwon memasuki mobilnya.
Ya, hari ini Sehun yang menjemputnya dari lokasi syuting. Jangan tanyakan ada hubungan apa mereka. Karena semua itu karena ide Chanyeol. Pria itu meminta Sehun selalu menyempatkan waktunya hanya untuk menjemput Jiwon atau menemani gadis itu keluar selama Chanyeol masih wamil.
Dan sudah pasti maknae itu selalu menuruti kemauan hyung kesayangannya itu.
"Oh Sehun, apa kau memang tidak ada jadwal apapun, kau baru saja mengirimiku pesan sekitar 15 menit yang lalu dan kau sudah sampai disini sekarang?" Tanya Jiwon setelah memasang seatbeltnya dan Sehun menjalankan mobilnya.
Sehun menggeleng dan memperhatikan gadis itu "Wae -yo?"
"Aniya, hanya saja kau tak perlu selalu menjemputku hanya karena Chanyeol memintamu menemaniku, aku tahu kau punya kegiatan sendiri"
"Jiwon -iie sudah kukatakan kan kalau aku menemuimu saat itu berarti aku sedang tidak sibuk, lagian kalau aku sibuk mana mau aku menjemputmu kau tau aku akan tidur seharian jika aku lelah" terang Sehun.
Gadis itu terkekeh mendengar penuturannya. Ya, ia sudah agak hafal kebiasaan Sehun yang sudah sekitar hampir satu tahun ini mengenalnya. Dan pria itu selalu konsisten dengan ucapannya jika ia ingin menjemput Jiwon maka ia pasti datang saat itu juga terlebih lagi jika ia sedang gabut dan tidak ada kerjaan apalagi setelah Chanyeol dan Baekhyun wamil kegiatan EXOpun tak sepadat saat grupnya masih genap ber sembilan.
"Kau mau kemana hari ini ? Apa langsung ke apartemen?"
Gadis itu agak berfikir,
"Bagaimana kalau kita makan malam dulu kebetulan aku belum makan?" Tawar Sehun.
"Geureu, kebetulan aku juga belum makan" kata Jiwon setelah sebelumnya melirik arlojinya.
Sehun mengangguk dan fokus menyetir sementara Jiwon menjatuhkan atensinya pada jalanan.
Tak berapa lama mobil Sehun tiba di restoran.
Keduanyapun segera memasuki Restoran itu."Kau mau pesan apa Jiwon -iie?" Tanya Sehun saat mereka duduk di salah satu meja vip restoran itu.
"Samain aja, selera kita tak jauh beda" kata Jiwon yang masih sibuk dengan ponselnya.
Sehunpun mengangguk dan mengatakan pesanannya pada pelayan.
Sampai deringan ponsel Jiwon mengalihkannya. Jiwon meminta ijin untuk mengangkat panggilannya dan Sehunpun mempersilahkan.
"Yeopseo"
"..."
"Mwo?"
"..."
"Aku tak mau oppa, sudah kukatakan dari awal aku tak mau menerima tawaran itu"
"..."
"Aku akan profesional untuk hal lain tapi tidak untuk itu. Oppa kau tahu kan apa yang pernah terjadi antara..."
"..."
"Aku tak ingin membahasnya sekarang, aku ingin istirahat"
"..."
"Jangan menganggu acara rest timeku juga oppa"
"..."
"Besok pagi aku akan ke kantor agensi, kau tenang saja aku sudah menyiapkan jawabannya"
"..."
"Tapi tidak untuk menerima tawaran itu"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEEP
RomanceKisah persahabatan antara Park Chanyeol dan Kim jiwon yang sudah lama terjalin begitu lama sering dikaitkan dengan rumor pacaran karena kedekatan mereka. Namun sayang tak ada yang bisa membenarkan rumor itu. Sampai sesuatu terjadi pada persahabatan...