Jebakan

146 21 2
                                    

Pagi ini Jiwon baru saja kembali dari New York setelah masalahnya dengan Li Xian dan Chanyeol selesai waktu itu ia memang segera berangkat kesana. Memang sudah menjadi niatnya dari awal untuk mengunjungi omanya dan rehat sebentar dari dunia entertain.

Dan hari ini tepat empat bulan ia pun memutuskan kembali ke Korea. Ia melambaikan tangannya saat Lee Seon Ho yang menjemputnya datang dari arah yang berlawanan.

"Sepertinya kau makin kurus saja, apa kau tak makan di New York?" Gurau Lee seon ho.

"Aku hanya tetap menjaga tubuhku" tawanya jail.

Lee seon ho hanya mencibir dan menarik koper yang dibawa gadis itu.

"Chanyeol masih sibuk?"

"Ahh untung saja kau mengingatkan, aku lupa belum mengabarinya? Sepertinya dia masih ada konser hari ini di Jepang" Kata gadis itu lalu mengambil ponselnya di tas.

To : Chanyeol

"Chan apa kau masih sibuk? Aku hanya ingin memberi kabar kalau aku sudah sampai di Korea hari ini"

Setelah mengetikkan itu ia memasukkan ponselnya kembali.

"Emm Ji, kau dan Chanyeol sedang baik-baik saja kan?" Tanya Seon Ho ketika mereka berada di mobil manager Jiwon itu.

"Wae ? Memangnya ada apa dengan aku dan Chanyeol?" Gadis itu masih sibuk dengan ponselnya.

"Ani, aku hanya memastikan saja" jawaban pria itu membuat Jiwon menoleh menatap pria itu tak mengerti kenapa tiba-tiba bertanya itu.

"Oppa, apa kau menyembunyikan sesuatu?" Selidik Jiwon sementara managernya itu hanya menggeleng dan mengambil sesuatu dari jok belakang saat mereka berhenti di lampu merah.

Ia menyerahkan beberapa skrip drama pada gadis itu.

"Itu tiga tawaran project baru yang aku katakan padamu waktu itu kau bisa mempelajarinya saat kau sudah luang"

Jiwon membuka-buka skrip drama itu, "Aku suka yang terakhir karakternya sepertinya menantang untuk ku coba tapi aku akan mempelajarinya lagi untuk detailnya"

Seon hopun mengangguk menyetujui ucapan keduanya larut dalam kesibukan masing-masing.

***


Sudah hampir satu bulan syuting drama terbaru Jiwon berlangsung. Dan akhirnya hari ini ia menyelesaikan proses syuting terakhirnya di pulau Jeju. Setelah makan malam bersama dengan seluruh kru drama itu Jiwon dan assistannya pulang kembali ke Seoul.
Hari ini Seon Ho tak ikut karena ia memiliki pekerjaan lain.

"Eonni gomawo, hati-hati di jalan." kata Jiwon saat ia turun dari mobil assistannya itu.

Ia melambaikan tangannya dan mobil itupun mulai menjauh darinya. Gadis itupun segera berjalan menuju apartemennya.

Lelah sekali hari ini.

Ia membuka ponselnya tak ada pesan masuk yang akhir-akhir ini selalu di harapkannya.

Apa dia masih sibuk ?
Tapi ini sudah hampir jam 11 malam?
Bukannya hari ini konser terakhir?
Atau dia sudah tidur?

Jiwon menghalau pertanyaan-pertanyaan itu dan memilih untuk segera membersihkan diri saja.
Perjalanannya cukup melelahkan. Sehingga ia ingin tidur cepat malam ini.

DEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang