©najenong
Tin
tin
tin
tin!!!!
"Itu siapa sih!" Suara berisik membuat wanita paruh baya dengan gelang emas penuh di pergelangan tanganya protes tak suka. Matanya menatap sang anak agar melihat ada apa di depan sana.
Chenle segera membuka pintu, mendapati sebuah mobil yang berhenti di depan gerbang, menunggu untuk di bukakan.
"Siapa!" Jerit Chenle.
Dua kepala nongol dari jendela. "Lama banget anjir buka!"
"Ngapain kesini?" Tanya Chenle nyaris berbisik mendekat pada seseorang yang duduk di balik kursi kemudi.
"Kak Na kok ga ngabarin mau balik hari ini?"
"Loh kenapa emang pada belum balik kesini ya?" Chenle menggeleng ribut, matanya menatap resah pada pintu rumahnya. Barang kali Mamanya nongol karna kepo.
"Udah sih, tapi kak. Mama aku ada disini" kening Jaemin mengkerut tanda tak mengerti, lalu kenapa kalau Mama Chenle ada disini? Bukankah bagus kalau ia bisa menyapa?
"Coba ulang siapa yang datang?" Jeno yang tadi sibuk dengan pikiran melayang segera mendekat ke arah Jaemin dan Chenle.
"Mama bang, dia mau nginep sampai dua minggu kedepan" adu Chenle dengan wajah melas.
"Lah terus gue gimana dong!" Jerit Jeno frustasi, tau gini Jeno ga usah balik sama Jaemin.
Jadi ceritanya, Jeno tau kalau Jaemin mau balik. Awalnya sih Jeno cuek tapi waktu tau Jaemin balik bawa mobil dia tiba-tiba teriak memanggil-mangil Jaemin buat nebeng. Lumayan coy mobil punya Jaemin kan bisa di pakai buat nongki sama teman-temanya disini.
Karena prinsip Jeno tetap sama, punya Jaemin berarti punya dia juga.
"Ngehotel aja ya bang sementara waktu" bujuk Chenle.
"Lo yang bayar?" Chenle menggeleng. "Anjing dua minggu ngehotel dapat uang dari mana? Gue pengangguran lagi"
"Ya udah satu berdua sama Kak Nana" Jaemin tak tau mereka membicarakan apa, pertama mama Chenle datang trus malah bahas tentang hotel.
"Ini kenapa sih?"
Chenle menghela nafas, wajahnya seperti akan mengatakan pengakuan dosa. "Jadi gini kak, ini rumah nenek aku trus dia meninggal aku lulus SMA pindah ke sini buat kuliah. Nah waktu itu uang jajan Chenle ngerasa kurang. Nah rumah ini kan besar dan banyak kamar buat anak cucu nenek kalau datang. Dari situ aku ada ide buat buka kosan tapi ga ijin sama keluarga besar. Kalau mereka tau bakal habis Chenle Kak.... Please di hotel dulu ya sementara waktu. Yang lain juga udah ke hotel kok. Tenang barang kalian aman udah aku kunci trus bilang kalau kuncinya hilang jadi mereka ga bakal otak-atik barang kalian"
Jelas Chenle panjang lebar dalam sekali tarikan nafas, udah kayak ijab aja.
"Ck!" cuma itu yang Jaemin katakan lalu berlalu dari sana. Jeno, dia diam aja ga mau komen apa-apa lagi. Karena sejak dalam perjalanan tadi Jaemin ngomel mulu. Sejak kejadian cium mencium kemarin, Jaemin selalu ngegas kalau bicara sama Jeno. Ngomel yang ujungnya ngehina Jeno, Jeno cuma nyengir aja sih. Soalnya omongan Jaemin ga bisa di bantah kalau Jeno itu cuma-
"DASAR BEBAN KELUARGA!"
Si Jenong itu hidup kok serba numpang! Enak banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
Benang Merah (Nomin)
Fanfiction[JENO x JAEMIN] Jeno harap jodohnya bukan pria! ⚠️ WARNING ⚠️ •ORIGINAL STORY ONLY ON WATTPAD!!!!!!! •Kalau mau ketawa harus mikir dulu •Kalau ga ketawa selera humor kita beda berarti :( •Banyak Typo, sebannyak dosa kita. •Boy X Boy! •Nomin lok...