©najenong
Kapan manusia menjadi makhluk terbodoh?
Tepat saat kau di perbudak oleh cinta dan berharap pada takdir semu.
Jaemin tengah bersenandung di atas motornya, perjalanan menuju pulang. Ada dua bungkus martabak yang baru saja ia beli untuk di bagi anak-anak kos lain.
Hujan baru saja reda, tadi di kantor Renjun memaksa untuk mengantar Jaemin saja. Tapi dengan tegas Jaemin menolak meskipun kalimat laknat keluar dari mulut Renjun, Jaemin tetap kabur begitu ada celah.
"Saya tidak menerima penolakan Jaemin" - Renjun 2020
Halah bullshit Jaemin juga ga suka di perintah seenaknya.
Ngeng!
Jaemin nyaris mengumpat saat Honda CB500F melaju kencang dan menerobos genangan air, baju Jaemin basah semua kena air koto. Jaemin segera mengejar motor dengan plat JS25 itu, plat palsu punya Jisung.
Adik kurang ajar!
Sesampainya di kosan Jaemin malah mendengar suara teriakan dari dalam dengan segera Jaemin melepas helm dengan tergesa-gesa.
"LU PUNYA MASALAH APA SAMA GUA! HA!" Di sana Jisung mencengkram erat kerah baju Chenle dengan amarah yang menggebu-gebu.
"BILANG ASU!"
Brak!
Chenle di dorong, punggungnya membentur meja tapi pria manis itu justru hanya meringis sesekali menyunggingkan senyum pada Jisung yang tengah nyalang menatapnya.
"JISUNG!" Bentak Jaemin murka, tak menyangka adiknya bisa sekasar ini.
Mendengar keributan satu persatu penghuni kosan keluar dari kamar mereka.
"DIAM KAK NA!"
Jaemin mematung di tempat bahkan Jisung berani membentaknya. Sejatinya ada masalah apa di antara keduanya.
"Punya dendam apa lu sama pacar gue" Tanya Jisung lirih, merendahkan diri agar sejajar dengan Chenle yang tak bergerak sedikit pun dari tempatnya.
Jisung marah, sangat marah! Tadi ia mendapat kabar bahwa Chenle tengah menghina Ningning, pacar Jisung.
Chenle tau semua, ia menghadiri acara ulang tahun temannya yang di rayakan di sebuah hotel mewah dan ternyata teman Chenle, Rangga memperkenalkan Ningning sebagai tunangannya saat memberi sambutan di atas panggung.
Saat itu juga emosi Chenle tak terkontrol ia menghina Ningning di hadapan para tamu.
Jalang tidak tau diri
Lonte
Murahan
Emang Jisung yang goblok sampai DNA, sudah tau Ningning selalu mengabaikanya tapi Jisung selalu mengejarnya, bahkan menutup mata saat Ningning selingkuh di depan matanya.
"Lu goblok apa gimana?" Chenle terkekeh "Dia cuma mainin lu Jisung buka mata lu!"
"Lu tau apa tentang Ningning sama gue bangsat!"
"Gue tau, gue lebih tau dari pada lu!"
"Jisung udah" Jaemin tak tahan ia menarik kerah belakang Jisung agar menjauh dari Chenle, tapi tanganya di tepis begitu saja.
"Jisung coba lihat kenyataan! Lu goblok karna di perbudak cinta kalau masih bertahan sama dia, jelas - jelas lu cuma berjuang sendiri"
"Ini urusan gue lu ga usah ikut campur sama hidup gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Benang Merah (Nomin)
Fanfiction[JENO x JAEMIN] Jeno harap jodohnya bukan pria! ⚠️ WARNING ⚠️ •ORIGINAL STORY ONLY ON WATTPAD!!!!!!! •Kalau mau ketawa harus mikir dulu •Kalau ga ketawa selera humor kita beda berarti :( •Banyak Typo, sebannyak dosa kita. •Boy X Boy! •Nomin lok...