25. Y

9.4K 1.2K 104
                                    

Untuk Jeno yang sudah berjuang, terimakasih.

Happy birthday 🐶👑 pacar Nana ෆ╹ .̮ ╹ෆ

©najenong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©najenong




Sepanjang perjalanan senyum si manis tak kunjung luntur hal itu membuat Agung- ayah Jaemin bertanya-tanya. Hal apa yang terjadi sampai putra manisnya itu begitu bahagia, terlebih saat menatap layar ponsel Agung tak buta untuk melihat rona samar di kedua pipi putranya.

"Apa Nana ndak mau membagi kebahagiannya sama bapak?" Tanya Agung sesekali menoleh ke sang putra.

"Tingkah mu seperti remaja yang sedang jatuh cinta"

Jaemin menoleh senyumnya merekah "Hehehe..."

"Hayo siapa?"

"Rahasia"

Jawaban Jaemin tak membuatnya puas, saat berhenti di lampu merah Agung segera mencondongkan tubuhnya guna mengintip apa yang tengah putranya tonton. Ternyata hanyalah berita infotainment di kanal YouTube.

Berita tentang Jeno sore tadi yang mendapat bunga pengantin menjadi viral di media sosial, awak media segera berbondong-bondong untuk mengorek informasi sekecil apapun guna mencari tau siapa yang akan menjadi pasangan Jeno jika di suatu hari nanti aktor sekaligus model kenamaan itu menikah.

"Rencana mau nikah kapan?"

Jeno tampak menggaruk tengkuknya, sebenarnya ini terlalu cepat menyebar sampai Jeno bingung hendak menjelaskan apa. "Ga pasti sih, tapi kalau suatu hari nanti saya tiba-tiba menikah jangan patah hati ya" ucap Jeno, niatnya hanya sebagai candaan.

"Oho pacarnya siapa nih"

"Ha?"

"Pasti punya pacar kan? Ga mungkin lah kalau orang seganteng Jeno Lee ga punya pacar" reporter yang mewawancarai Jeno mengedipkan mata, berusaha menggoda Jeno agar berkata jujur didepan kamera. Jeno sontak tertawa keras.

"Tentu saja punya"

"Benarkah!?" Jeno mengangguk tersenyum malu-malu.

"Kalau boleh tau siapa, perempuan yang beruntung itu?"

Jeno tak menjawab dia hanya tersenyum sampai kedua matanya melengkung, Jaemin yang melihat itu segera mencebik kesal melempar ponsel ke jok belakang lalu mengumpati Jeno dengan mengabsen setiap nama hewan di kebun binatang. Agung sontak kaget dengan perubahan sikap putranya itu.

"Kalau udah punya pacar kenapa malah baperin gue bangsat!"

"SU JENO MATI LO!"

Ku kira hubungan kita sepesial...





Benang Merah (Nomin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang