•Another side•
Berbulan-bulan setelah kepergian Vio dan kelompoknya dari kerajaan Garuga, mereka akhirnya sampai di sebuah kerajaan para penyihir bernama kerajaan Kozaku.
Di kerajaan itu, Misha mengikuti turnamen yang diadakan setiap tahun di sana. Di tengah jalannya turnamen, empat iblis muncul dan menciptakan kekacauan besar di kerajaan Kozaku. Vio dan Misha berhasil unggul dari empat iblis itu dan Misha menggunakan salah satu sihir terkuatnya untuk mengakhiri mereka.
Tapi tanpa sepengetahuan Misha, sihirnya meninggalkan bekas besar di kerajaan. Untuk menutupi rasa bersalah mereka, Raja memberi tugas dan mereka dengan senang hati menerimanya.
Tugas mereka hanya untuk melihat apa yang terjadi pada salah satu segel oktagon. Vio, Misha dan Ryuu bersama empat pasukan elit kerajaan, mereka sampai dan melihat segel oktagon itu telah hancur.
Namun setelah itu, salah satu anggota pasukan elit menghilang. Mereka mencari dan Vio pun menemukannya. Dia ada di dalam sebuah kurungan besi bersama seorang pria misterius.
Vio mencoba membuka kurungan itu, namun kesadarannya hilang setelah Vio menyentuh kurungan itu. Kesadarannya menggambarkan sebuah perselisihan di masa yang berbeda, dan juga perdebatan dengan dirinya sendiri. Setelah itu apa yang terjadi?
Seminggu berlalu semenjak mereka menerima tugas dari raja. Terlihat di sebuah balai kesehatan, Vio ada di salah satu kamar disana. Malam ini, Vio membuka matanya dan beranjak dari tempat tidurnya.
'Kenapa aku ada di sini?" batin Vio.
Dia melihat sekitar dan ada teman-temannya di sini. Vio berusaha mengingat apa yang terjadi padanya, tapi tak banyak yang dia ingat.
"Kau sudah sadar, Vio." Tiba-tiba seorang wanita masuk dan menghampiri Vio.
"Iya, kau... siapa?"
"Aku Yama, senang bertemu denganmu."
-Bersambung-
Prolog lagi ye kaaaan😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Penyihir 2 : Lahir Kembali
FantasyPerdamaian? Apa hal itu nyata? Apa mungkin itu bisa diwujudkan? Siapa yang tau?