Chapter 43

72 5 0
                                    

Chapter 43
Wow... ... .

Butuh waktu seminggu untuk melihat perubahan keadaan batu-batu berukuran kepalan tangan yang bersinar di ujung jari aku.

-Ini... ... Itu sedikit luar biasa.

Bagaimana bisa daya terkondensasi?
Kutukan terpancar dari batu roh raksasa yang membunuh bumi.
Tetapi hampir tidak mungkin untuk menyingkirkan apa yang ada di sana.

Dengan demikian, runestone yang sangat besar tidak memadamkan bumi, tetapi memadatkannya di satu tempat sehingga tidak bisa keluar.

Dalam kasus Wilayah Hines, sebagian besar intelek memiliki struktur di mana sebagian besar intelek berkumpul jauh di bawah tanah.
Pada akhirnya, jika kamu meningkatkan kecerdasan itu ke tanah, itu adalah situasi di mana semuanya diselesaikan.

Dimana kekuatan itu?

Kekuatan yang telah diisi selama puluhan ribu tahun tidak akan kemana-mana. Selain itu, dari ukuran ... ... . satu minggu.

Di permukaan, kamu masih bisa melihat pasir lepas dan tanah retak, tetapi hanya dalam waktu seminggu, sudah saatnya kamu menanam tanaman sederhana.

Tanahnya masih keras, jadi kamu harus membalikkan tanah untuk menanam sesuatu, tetapi bagian itu tidak sulit.
Batu roh yang aku miliki ini secara harfiah adalah papan situasi sederhana.

Dengan kata lain, itu adalah alat yang memungkinkan untuk memeriksa status kehilangan atau lainnya dengan memeriksa informasi kapan saja dengan menjaga jarak dengan batu roh yang ditanam di daratan masing-masing wilayah.

Dan, meskipun masih sedikit tidak stabil, itu mungkin untuk mengubah kondisi cuaca di wilayah itu dengan mengontrol array mana dari jarak jauh.

Seseorang adalah makhluk yang berkembang karena sulit tidur.
Menyebalkan untuk pergi langsung ke reruntuhan setiap saat, jadi aku harus menemukan cara untuk mengubahnya menjadi meretakkan jari kamu dari kejauhan.

-Kekuatan Batu Roh luar biasa, tapi kamu yang membuatnya tidak normal.Karena Spirit Stone adalah objek dengan penggunaan yang sangat beragam sejak awal.

Selain itu, jika ukurannya adalah sebesar kepalan tangan, sudah pasti kekuatannya.

"Untuk saat ini, aku harus menggunakan kantong ekspansi ruang angkasa."

Lingkaran sihir terukir di saku kecil, dan kekuatan batu roh yang ditempatkan di dalamnya, adalah seukuran tanganku, tetapi ruang bagian dalam hampir mencapai massa ratusan meter persegi.

-kamu akan menjadi satu-satunya orang yang hanya menggunakan batu ajaib yang memiliki nilai luar biasa meskipun kamu hanya menjual satu. Ini adalah pemborosan sumber daya itu sendiri.

Seperti yang dikatakan Perserk, ini benar-benar pemborosan.
Tapi bagaimanapun, sesuatu yang tidak bisa aku jual sekarang.

"Anggap saja sebagai investasi. Jika kamu memiliki cara untuk menanganinya nanti, kamu dapat menjualnya. "

Ini cukup bagus karena membangun sistem yang tidak mungkin dilakukan dengan batu mana.

Tidaklah benar menjual saham atau tanah untuk mendapatkan uang.
Sepupu aku membeli tanah dan mengatakan bahwa perut aku sakit Jika aku mulai berjalan dengan baik, mata aku akan berkumpul dan iri.

Ini bukanlah fenomena yang menyenangkan sekarang.

"Lebih rendah, hasil pengukuran suhu yang kamu katakan keluar... ... . "

Setelah mengatur Batu Roh, mendorongnya ke dalam tas ekspansi luar angkasa, dan bangkit dari tempat duduk, pintu terbuka seolah-olah menunggu, dan Amy dengan hati-hati mengangkat kepalanya.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang