Chapter 51
“Tapi sayang, bukankah ini kesuksesan kebetulan yang sangat dekat? Benua ini, di mana empat musim berbeda karena perubahan alam yang tidak praktis, bisa menjadi hangat sepanjang tahun ... … . ”
“Jangan khawatir tentang itu, silakan. Dan skalanya tidak akan meningkat untuk saat ini. Aku akan mengolah tanah ke arah yang berbeda dan menjual tanah pertanian. "
"Ya? Ah… … Ya!"
Amy dan yang lainnya tidak lagi memuntahkan kata-kataku dan mengangguk.
Keserakahan yang berlebihan itu buruk.
Keseimbangan antara penawaran dan permintaan adalah hukum yang penting.
“Monmider berbicara dengan Chief Bernil untuk membuat penyesuaian pada fasilitas di perkebunan. Untuk pertama kalinya, hanya menyentuh sedikit tempat yang tidak digunakan. Perbaikan besar-besaran akan dilakukan setelah aku kembali. "
Aku akan menahannya.
Kita tidak bisa mengabaikan panggilan kerajaan, jadi ayo kita pergi.
Aku bangun di meja tanpa penyesalan dan melilitkan gaun wanita yang aku bungkus ringan.
"Penurunan. Apa yang akan dilakukan staf? ”
"pergi sendiri."
"Iya?"
Pada kata-kata aku yang tidak masuk akal, Kepala Bernil diam ketika dia mencoba untuk mengatakan lebih banyak.
Ini jelas bukan situasi normal, tapi aku tidak bisa menahannya.
* * *
Melihat kembali ingatan yang ditinggalkan oleh Surt, yang disebut Pasar Malam Cheonil, jelas bahwa penjara bawah tanahnya berada di suatu tempat antara perkebunan Hines dan ibu kota.
Tapi aku tidak bisa menjelaskan dengan jelas.
Setidaknya dia adalah seorang pria ribuan tahun yang lalu.
Apakah kamu mengatakan bahwa Gangsan akan berubah dalam 10 tahun?
Sampai sekarang, ribuan tahun kemudian, tidak ada cara untuk mengetahui secara jujur apakah warisannya akan tetap ada.
Lagipula, tidak aneh jika seseorang merampok reruntuhan terlebih dahulu dan mengambil warisan Surt.
Bahkan segel yang paling menonjol pada akhirnya akan melemah di depan waktu.
Bukankah itu contoh yang bagus tepat di depan kamu?
-Kau, mata yang menatapnya aneh.
"Tidak banyak."
-Hah... … .
Sesuatu yang anehnya tidak menyenangkan, dia menatapku dengan mata menyipit.
-kamu mungkin tidak memiliki pemikiran aneh tentang kamu? kamu melihatnya sebagai saksi langsung yang segelnya telah dibuka.
"Ya ya."
-… … .
Aku melihat sekeliling dengan senyuman berdarah, meninggalkan dia dengan ekspresi tidak percaya.
"Tiba."
-Bukankah Valharashad ini?
"Baik."
Sebelum aku pergi ke istana kerajaan, tempat aku tiba adalah tempat yang terkenal di benua itu.
Ini adalah salah satu dari sedikit tujuan wisata di kerajaan Raun, dan itu juga merupakan istana yang dikhususkan untuk konservasi dan penelitian setelah lepas landas dari Persatuan Kontinental.
Dan… … .
Rumah Queen Lines, yang seperti musuhku.
Itu juga salah satu yurisdiksi Duke of Barrieta.
-Tidak benar-benar tempat yang bagus untukmu.
“Tapi nampaknya para bangsawan cukup terguncang. Suasananya tidak buruk. "
Tidak ada yang mengenali aku karena aku datang sebagai tentara bayaran gratis daripada sebagai pangeran atau tuan.
Jika bangsawan yang mengetahui wajahku melihatku, ceritanya akan berubah,
Akibatnya, sejak seluruh perkebunan masuk dari pintu masuk, suasananya sangat ketat.
"INDO."
Ini dia.
“Hmm… … David. "
Davy tentara bayaran gratis kelas-F.
Itu juga merupakan identitas kamuflase yang dipersiapkan dengan ambisius untuk datang ke sini.
Nama yang sama?
Itu nama yang sama di dunia, apa bedanya?
Tatapan penjaga, yang menatap wajahku dalam diam, tiba-tiba beralih ke levelku.
Kelas F. Itu adalah peringkat yang berarti tentara bayaran yang benar-benar pemula.
"Ha."
Pada saat yang sama, ada ejekan halus di mulutnya.
“Tidak, kembali.”
"Maafkan aku?"
“Sepertinya kamu datang untuk menjelajahi labirin baru yang ditemukan kali ini, tetapi jangan berpikir tentang masalah besar di tempat yang ketat dan singkirkan!” Tindakannya mendorong tubuh aku tidak tertandingi.
Yang mengejutkan adalah tidak ada yang bertanya-tanya apa yang dilakukan para penjaga.
Seolah-olah kamu sudah terbiasa dengannya.
“Hah, apa yang terjadi?”
Saat aku menertawakan kekonyolan aku, dia melirik kaki aku dan berteriak seolah tidak beruntung.
"lanjut!"
Sepertinya dia tidak punya niat untuk peduli padaku lagi.
“… … . ”
Tidak peduli seberapa aristokratnya. Padahal itu seperti halaman depan Duke of Barrieta.
Negara ini sempoyongan sampai-sampai dikatakan bahwa kampanye bangsawan semakin parah dan harus diubah sekali, tetapi sebagai hasil dari pengecekan fakta, situasinya terlihat lebih serius.
"Lihat."
Seorang lelaki tua mendekati aku sambil memandangi gerbang dengan tatapan kosong.
“Apakah kamu datang dari jauh?”
"Yah, memang begitu."
“Selipkan truk. Aku belum tahu. " "Apa yang terjadi di perkebunan ini?"
Tidak, tidak ada yang istimewa.
Orang tua itu menghela nafas dan menggelengkan kepalanya pada pertanyaanku.
"Lihat ke sana."
Mari kita lihat kata-katanya ... … .
-Itu busuk.
Seolah-olah membayar tol, orang-orang yang melewati pintu menuju penjaga memasukkan uang.
Jumlahnya memang tidak besar, namun ini merupakan perilaku yang sangat bertentangan dengan hukum nasional.
Korban.
Bukankah undang-undang itu sudah lama direvisi?
Saat aku melihat diam-diam pada para penjaga, lelaki tua itu menepuk pundakku dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memegangnya di tangannya.
"Hah… … Dia tidak memiliki perasaan menakutkan di matanya. "
Kata orang tua itu sambil menepuk lidahnya.
“Tidak ada yang istimewa. Beri aku ini dan masuk. "
"Tua?"
“Jika ini sedikit tidak mencukupi, aku akan membiarkan kamu masuk. Jangan dipukuli dengan menyelinap untuk apa-apa dan mendapatkannya. ”
Pertama-tama, aku adalah orang biasa karena aku menyamar. Saat memasuki status pangeran, tentunya tak ada pilihan selain menarik perhatian Adipati Barrieta.
Aku coba lanjutkan dengan tenang, tapi renovasi macam apa ini?
“Mengapa punya uang… … . ”
“Heo-huh, itu mengingatkan aku pada cucu aku yang masih muda di kampung halaman aku. Jangan melalui masalah besar tanpa hasil dan mendapatkannya. ” Tidak ada kebohongan di hati orang tua itu.
Keasliannya dirasakan bahkan dalam verifikasi informasi yang hampir refleksif.
Sebanyak aku bersyukur, aku merasa darah aku terasa dingin.
'Wow ini ... … . '
-Melakukan apapun yang kamu inginkan.
Bisikan jahat Perserk terdengar.
Itu tidak salah karena mereka adalah iblis.
Hasilnya, bisikannya sangat disambut.
-Ya, kontraktor aku bukan orang yang hebat untuk melakukan hal-hal rumit yang akan kembali saat jalan diblokir.
Mengabaikan gumamannya, aku mengembalikan tas di tanganku ke tangan lelaki tua itu.
“Terima kasih atas kata-katamu, tapi simpan uang ini dan belikan hadiah untuk cucumu.” Dengan kata-kataku, pertanyaan di wajah lelaki tua itu masih muda.
"Kamu… … ? ”
Aku tidak berpikir aku membutuhkannya.
Mengatakan demikian, aku perlahan terbangun.
Kemudian, setelah membersihkan kotoran di tubuhnya, dia melangkah untuk berjalan.
"Baik? Apa, belum dimatikan? ”
Saat aku berdiri di depannya lagi tanpa mundur, penjaga itu mengulurkan tangan kepadaku dengan ekspresi yang mengganggu.
"Berikan padaku."
Dia mengatakan untuk membayar tol tanpa melihat apa-apa lagi.
Itu adalah perilaku yang sangat familiar.
"Kecuali jika itu adalah prosesi besar yang memindahkan warga atau perdagangan asing, kami tidak menerima tol."
"Apa?"
Matanya sedikit mengernyit padaku. Tetapi aku terus berbicara tanpa henti.
"Pajak tol yang diterima dari seseorang dikontrol dengan ketat oleh hukum nasional karena undang-undang ilegal."
"Ha… … Anak-anaknya tahu apa yang kamu bicarakan. "
Mendengar kata-kataku dia mulai terkikik.
Kemudian semua penjaga di sekitarku mulai cekikikan dan menertawakanku.
Itu layak untuk sisi lain mereka.
Seorang pria seperti tentara bayaran pemula yang tiba-tiba datang, meraih beban yang bahkan tidak menjadi tiba-tiba, dan membuat omong kosong.
"begitu."
Tak lama kemudian, penjaga yang berdiri di depan aku bertanya kepada aku seolah-olah mengancam.
"Apa maksudmu? Singkirkan faktur di sini ... … . ”
“Peringatan terakhir sebelum melanjutkan sesuai hukum nasional. Kembalikan semua uang yang telah kamu terima sejauh ini dan akui dosa kamu. Aku akan memberimu mencoba. "
Pidato bertekanan tinggi.
Itu sedikit bernada teater, tapi itu tidak masalah. Apa masalahnya?
Ini hanya proses seperti [Prinsip Miranda].
Yang terkenal kamu bisa menunjuk pengacara dan tetap diam, duta detektif itu.
“Pu ha ha ha ha!”
“Kamu harus melihat orang ini!”
Di akhir kata-kataku, para penjaga mulai cekikikan dan cekikikan.
Di saat yang sama, kebingungan mulai tumbuh di wajah orang-orang yang menyadari bahwa suasananya tidak sepele.
Di antara mereka, wajah lelaki tua yang mencoba membantuku itu berwarna biru.
Tidak aneh jika aku jatuh oleh pedang mereka sekarang.
Throung !!
Dan, seperti yang mereka duga, seorang penjaga menarikku pedang dan mengarahkannya ke leherku.
“Hei, tentara bayaran muda dan pemula. Aku ingin tahu dimana ini. ”
“Menurutmu apa yang akan berbeda jika kamu mati?”
“Apakah kamu memiliki niat untuk mematuhi hukum?”
"Ha. Ini kami hukumnya! Dan di perkebunan ini, Duke Barrieta adalah hukumnya! "
Mereka berteriak terang-terangan atas pertanyaanku.
Sudah cukup.
Ya, aku pikir itu akan terjadi.
"Apa?"
"Bajingan ini!"
Saat suara para penjaga semakin keras, lingkungan sekitar mulai menjadi berisik dalam waktu singkat.
Aku melihat seorang lelaki tua mencoba menyingkirkan situasi dengan tergesa-gesa dan mengulurkan tangan lebih dulu.
Aku tidak berniat mempersulit sesuatu dengan membiarkannya pergi.
Pak!
Tanganku, bergerak dengan mengerikan sampai akhir, memukul punggung penjaga yang memegang pedang dengan kuat.
Pada saat yang sama, tangannya dilepaskan secara paksa dan dia kehilangan pedangnya, dan aku meraih pedang itu tanpa melewatkan celahnya.
Pusat gravitasi terburuk, material pedang terburuk.
Tidak mungkin melakukannya tanpa sedikit keterampilan atau kekuatan otot, tetapi masalahnya adalah aku bisa menarik kepala seseorang keluar dengan tangan kosong.
Tahukah kamu bahwa Master Pedang dipanggil manusia untuk ditunggangi tanpa alasan?
"Apa?"
Khawatir!!!
Dan pedang panjang dengan rasa cengkeraman yang paling buruk dipegang di tanganku, dan kilatan putih berkedip sangat kuat, dan sesuatu di sekelilingnya memecahkan udara.
Kecepatannya tidak terlalu cepat karena bilah aura atau aura tidak ditarik keluar, dan bilah yang berat itu diayunkan seperti semula.
Namun, itu saja akan menjadi ilmu pedang cepat yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa.
Semua orang diam saat ini, dan aku menatap ke sekeliling yang jatuh di lantai, melihat ke penjaga lainnya, dan berkata seolah-olah sedang mengumumkan.
"Kejahatan memaksa dan mengumpulkan pajak darah rakyat kerajaan secara langsung mengarah pada penggelapan uang negara, dan hukuman ringkasan, dan tanggung jawab jatuh pada mereka yang mentolerir situasi di sini dan semua yang mengetahui hal ini."
Tepatnya, yurisdiksi mereka terletak pada Adipati Barrieta, penguasa perkebunan ini.
Itu sudah ditetapkan secara tidak masuk akal dari penghujatan bangsawan, dan bahkan jika tidak, aku bukanlah orang yang peduli tentang itu.
Sebaliknya, aku hanya ingin melihat wajah bangsawan Duke yang mengelola perkebunan atas nama Duke Barrieta, yang tidak hadir di sini.
“Bukankah mereka yang makan karat melawan rakyat jelata yang sulit untuk hidup?” Dalam kata-kata aku, gerbang Valharashad telah berubah menjadi air dingin. “Panggil manajer. Persetan denganmu yang bahkan tidak bisa memelihara anjing
Kata-kataku jatuh lagi dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasiaAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...