Chapter 52

102 4 0
                                    

Chapter 52
22. Pulihkan pedang (2)
Semuanya harus kausal dan dilakukan dalam situasi di mana rasionya jelas.
Namun, bagaimana jika kejahatan itu tertangkap di tempat?
Ini adalah rasa eksekusi penjumlahan, tidak ada yang bisa dilihat.
Tentu saja, ini berlaku bagi mereka yang memiliki kewenangan untuk membuangnya.
Dapat dikatakan bahwa sebagian besar penjaga di sini adalah pribadi Adipati Barrieta, jadi hak mereka untuk menghukum bukanlah saya, tetapi Adipati Barrieta.
Tentu saja, itu tidak berarti saya dalam posisi di mana saya tidak boleh memotongnya.
"Ugh… … . ”
Dalam sekejap, sekeliling menjadi sunyi senyap.
Tuk ... … .
Sesuatu yang hitam dan bulat pecah di udara dan kemudian jatuh, dan tak lama kemudian mata semua orang perlahan-lahan terbang ke arah bulat.
Tidak, itu tidak bulat.
"uh ... … Hah? Ahhhhhhhhh !!!!! ”
Tak lama kemudian, penjaga itu menyadari identitasnya dan mulai berteriak dan bergulingguling di lantai.
Pada saat yang sama, darah merah panas mulai menyembur seperti sumber darah ke segala arah.
"ini… … Orang gila ini! "
Lingkari dia !!
Saya punya harapan.
Aku bergumam sedikit dan dengan ringan menepis pedang berdarahku.
Sekilas, saya mengira dunia orang ini benar-benar dunia yang kehidupan manusianya kurang dari Paris.
Setidaknya di Bumi, atau di Korea, di luar, pembunuhan telah dianggap sebagai dosa yang sangat keji.
Namun, beberapa orang meninggal di sini hanya karena mereka mengganggu penanaman para bangsawan, dan belum lama ini, bara perang di seluruh benua tidak padam.
Meskipun perang telah diberantas sampai batas tertentu dengan pembentukan kelompok yang disebut Continental Union hanya dalam 50 tahun terakhir.
Itu juga jelas berapa banyak itu akan pergi.
“Di mana kamu berani mengatakan ini !!”
Akhirnya, saat mereka mengarahkan senjata ke arah saya dan mulai menyerang saya, keadaan semakin tidak terkendali.
Apakah mereka tahu?
Fakta bahwa mereka mengarahkan senjata mereka adalah keluarga kerajaan negara ini, dan bahwa tindakan mereka adalah kejahatan pengkhianatan yang akan menghancurkan Tiga Orang.
Tentu saja, itu terjadi karena saya tidak memberi saya ID yang tepat, tetapi dosa itu sudah terbukti sejak saya mencoba membunuh pemberontak untuk menyembunyikan identitas pribadi saya.
"Bagaimanapun, Duke of Barrieta tidak akan peduli dengan perkebunan sekecil itu."
Tepatnya, perkebunan Valharashad hanyalah salah satu perkebunan Duke of Barrieta.
Pada awal pertarungan politik dengan Marquis of Paletris, bukanlah kelompok manusia yang peduli pada kejadian kecil seperti itu.
Saat aku menyelinap menjauh dari pedang yang beterbangan dalam sekejap, mereka terus mengejarku dan melemparkan senjata mereka.
Ketika orang-orang panik dan melarikan diri dari gejolak dan kekacauan yang tiba-tiba, yang tersisa hanyalah para penjaga dan aku, yang menunjukkan permusuhan terhadapku.
“Kebajikan pertama yang harus dipelajari para bangsawan kerajaan adalah perlindungan orangorang kerajaan.”
Dia berkata tanpa suara, menepuk ujung pedang yang menusuk tajam.
Omong kosong apa!
"mati!!"
Akhirnya, seorang penjaga yang berhenti berbicara dan menabrak saya mengayunkan tombak saya.
Namun, tombaknya tidak punya pilihan selain terbang ke udara bahkan sebelum dia bisa mendekatiku.
Khawatir!
Pasalnya, pergelangan tangan sang penjaga yang sedang memegang erat gagangnya terpotong rapi, seolah-olah ada di sana.
Tidak tahu bahwa tangan saya telah dipotong, penjaga, yang memegang senjata, berkibar untuk melihat apakah dia merasakan sesuatu yang kosong, dan segera menyadari bahwa pergelangan tangan saya telah menghilang, dan mulai berteriak biru.
“Uh… … Ahhhhhhhhh !!! ”
Para penjaga berbaring di lantai dengan putus asa
Sebagian tubuhku lenyap dan kepanikan menginjak seluruh penjagaku, mengarahkan pedang ke leherku dan mengangkat hidupku dengan ringan.
“Lain kali, tenggorokanku akan hancur. Jangan biarkan aku bicara lagi, bawa petugas kebersihan. ”
Semua orang diam-diam gemetar mendengar kata-kataku.
Sepertinya dia harus menyerang untuk menundukkannya segera, tetapi jika dia melakukannya, dia akan diberikan ketakutan bahwa sebagian dari tubuhnya akan dipotong seperti penjaga yang diinjak di lantai.
Beberapa memiliki ekspresi yang sepertinya merasakan sesuatu yang aneh tentang saya.
Itu karena serangan yang kulihat beberapa waktu lalu bukanlah ilmu pedang dari tentara bayaran kelas-F pemula.
Seorang prajurit terlatih dan lapis baja mengabaikan serangan itu dan hanya memotong kaki dan pergelangan tangannya dengan rapi dengan kecepatan yang tidak dapat diikuti oleh mata telanjang?
Apakah itu juga tentara bayaran kelas-F, simbol pendatang baru?
Menyadari ada yang tidak beres, wajah mereka dengan cepat mulai mengeras. "Hei."
"Hei!!"
Tak lama kemudian, dia mengarahkan pedangnya ke penjaga yang tersisa dan bertanya, dan dia mundur ketakutan.
Apakah Anda ingin mengatakannya dua kali?
"Bahwa… … Itu adalah… … . ”
“Siapa yang membuat keributan seperti itu!”
Ada pepatah yang mengatakan bahwa harimau datang ketika saya berbicara.
Persis seperti itulah situasinya sekarang.
Para penjaga segera menoleh ke arahnya dan menundukkan kepala ke arah sosok pria yang dengan bangga menyapu janggutnya yang kelebihan berat badan dan anehnya dipelintir.
Kecuali mereka yang jatuh ke lantai dan berteriak.
"untuk… … Viscount Gerta! ”
"Apa-apaan ini?"
Seolah tidak tertarik dengan keberadaanku, dia melihat sekeliling dengan wajah sombong.
Penjaga jatuh ke lantai. Dan saya memegang pedang berdarah.
Dia menatapku diam-diam dan menyipitkan matanya.
Apakah itu yang kamu lakukan?
Pada pertanyaannya, saya mengangguk dalam diam.
"baik… … Maksudku... … . ”
Dia bergumam seolah sedang merenung, dan menggelengkan kepalanya seolah merasa terganggu.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Lawanmu orang gila, bunuh dia. ”
"Ha… … Tapi milikmu sendiri! Dia berbahaya ... … . ”
“Oh ya. Apakah kamu berani tidak mendengarkan saya? ”
Mendengar kata-katanya, para penjaga membuat ekspresi bahwa ini dan aku tidak bisa, tapi kemudian mengarahkan senjata mereka kembali padaku.
Sepertinya akan sangat merepotkan jika aku membiarkannya seperti ini.
Pada akhirnya, itu identitas.
Jadi saya segera mengambil apa yang ada di tangan saya dan melemparkannya dengan ringan ke arahnya.
"Baik? Ini bukan apa-apa... … . ”
Itu adalah hasil yang wajar dalam beberapa hal kata-katanya dipotong.
Saat ini, wajahnya, seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang salah, secara bertahap mulai kagum ... … .
Plakat identitas Mithril mewakili bangsawan atau bangsawan yang lebih tinggi.
Fakta bahwa saya adalah pangeran negara ini adalah salah satu kebenaran yang tidak berubah, tidak peduli seberapa dekat saya dengan pangeran.
“Seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, tugas para bangsawan adalah melindungi orangorang di kerajaan.”
Dengan kata-kataku, dia menatapku dengan wajah yang tidak bisa dia percaya.
Pastinya, itu sedikit pinggiran bagi keluarga kerajaan yang akan datang.
“Ini, ini… … . ”
“Siapapun yang begitu mulia mencoba untuk menghindari tanggung jawab dan melakukan hukum dan hanya menikmati hak istimewa?”
Ketika saya melihat sosok yang saya pikirkan sejak lama, jelas apa yang ada dalam pikiran saya.
“Penilaian yang bagus. Jangan tegas tentang tidak melihat pendamping sekarang. " "Istirahat!"
Seolah-olah dia ditusuk oleh kata-kataku, dia gemetar dengan mata terbuka lebar.
Itu adalah tempat di mana beberapa bangsawan dan inspektur berpangkat tinggi tidak datang.
Itu tidak ada di tempat lain, dan itu bukan tanah milik Duke of Barrieta.
Karena itu manor seperti itu, dia pasti telah melakukan pelanggaran yang tidak masuk akal dengan percaya diri.
Seolah-olah memikirkan kata-kata saya, dia membuang muka dan mendatangi saya dan berlutut dan berteriak.
"kota… … Karya Tuhan Gerta sendiri! Dee, lihat Pangeran Davy! " Ya, aku senang melihatmu.
Mendengar kata-kataku, dia gemetar dan menggelengkan kepalanya.
"bagian… … Silakan datang ke matahari ... … Karena keadaan Youngji terlalu sulit ... … . ”
Itu adalah alasan untuk berbohong yang tidak bisa dimakan, tetapi itu adalah fakta bahwa semua orang yang mengetahuinya.
Artinya, objek wisata dan reruntuhan Cheonil Yajang ditetapkan sebagai kekayaan nasional oleh Continental Union.
Oleh karena itu, Continental Union mengirimkan sejumlah besar uang ke provinsi ini setiap periode tertentu atas nama biaya administrasi.
“Tapi kamu tidak punya uang?”
Dengan kata-kataku, dia gemetar.
Itu akan menjadi konyol bahkan jika aku memikirkannya sendiri.
Saat dia memutar matanya, dia akhirnya mulai berteriak padaku.
"ini… … Ini tidak masuk akal! Curiga! Di kerajaan mana pun di dunia, keluarga kerajaan tidak dapat datang ke wilayah itu tanpa pandang bulu dan menghukumnya! "
Aku bertanya dengan pedangku tergantung pada tangisannya.
“Omong kosong apa ini. Ada tempat di kerajaan yang tidak bisa dikunjungi oleh keluarga kerajaan. "
“Tidak ada dokumen resmi, jadi ini tirani !!”
"Begitu. Bawa surat yang benar? ”
"Bahwa… … Betul sekali. Ini, Duke of Barrieta, tidak akan pernah mengecewakanmu !! ” Seolah-olah dia percaya pada kekuatan seorang duke yang menjaganya, dia mulai mendorong dirinya ke dalam kegilaan.
Yah, tentu saja sesuatu untuk dimaafkan jika Anda seorang jaksa yang cantik, bahkan jika Anda takut mundur.
Nyatanya tidak hanya tempat ini saja, namun sebagian besar perkebunan akan melakukan pelanggaran ini secara terbuka.
Nyatanya, sejak saya diam, Viscount Gerta malah tersenyum kemenangan, seolah-olah saya salah mengira saya terpana dengan nama Adipati Barrieta.
"Bahwa… … Jangan makan itu. Agar aku tidak merasa sedih ... … . ”
“Ngomong-ngomong, lakukan sendiri.”
"Iya?"
“Apakah dosa tidak memiliki surat resmi hilang?”
"Apa itu… … . ” Khawatir!
Itu adalah kata-kata terakhir dari Viscount Gerta.
-Kehendaknya sangat singkat.
Perserk, yang berkata bahwa mencintai hidup itu akan menyenangkan sebanyak mungkin, sepertinya tidak berniat mengatakan apapun kali ini.
Duke Barrieta, pemimpin dunia nyata, akan menjagamu? Pria, yang sibuk menutupi saya, akan peduli dengan itu dengan baik.
Dalam sekejap, tubuh itu kehilangan lehernya dan jatuh ke lantai.
"Kau melakukan hal-hal sialan."
Saat kata-kata umpatan itu keluar, ada suara keras yang menelan.
"Apa yang sedang kamu lakukan. Itu adalah tubuh orang berdosa. Letakkan." "Istirahat!"
Ada juga metode bagus yang disebut hyosu.
Warga provinsi yang pernah dieksploitasi oleh karya Gerta sendiri mungkin menyukainya, tapi sayangnya, ini adalah kawasan wisata.
Saya tidak berniat menunjukkan informasi pribadi saya kepada manusia di negara lain.
Para penjaga tidak bisa berkata apa-apa untuk waktu yang lama dan melihat punggungku dengan wajah kusam. * * *
Dosa Gerta sendiri jelas, tapi bahkan manusia di bawahnya pun bukannya tanpa dosa.
Cita-cita ini akan datang.
Perusakan yang tidak berguna justru mengungkapkan situasi yang sulit.
Dan Duke of Barrieta akan menangani sisa kankernya.
Dia seharusnya tidak meninggalkan banyak masalah seperti sekarang.
Jadi, selama saya datang dari sini dan menyadari bahwa saya telah melakukan ini, saya akan menemukan semua orang yang terlibat dan berusaha keras untuk menutupi bukti.
Para penjaga yang menatapku dengan wajah kosong pada akhirnya akan diseret ke tempat itu seolah-olah dijalin sejajar dengan hasil karyanya sendiri.
Tidak ada alasan lagi untuk mendapatkan darah di tangan saya.
Bagian dalam perkebunan mengalir dengan damai, seolah tidak mengetahui apa yang terjadi di luar.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang