Chapter 35

47 5 0
                                    

Chapter 35


* * *


Berbunyi.


-Nama: Montmeider


-Usia: 42


-Jenis kelamin: Laki-laki


-Ras: Manusia


-Judul: Hines Yeong-ji, Manajer Vigilante, Wakil Pekerja.


-Kondisi abnormal: kelelahan ekstrim.


-Uniqueness:


Seorang pendekar pedang yang terampil.


Bakat ksatria.


-Pendengaran saat ini:


kebingungan


terkejut.


Tidak mempercayai kastor.


Khawatir tentang Ji-min Young, yang ditangkap oleh goblin.


Khawatir tentang manor yang semakin kering.


Kekhawatiran dan kekhawatirannya.


Meskipun itu adalah pendidikan dasar, itu hanya akan dipelajari, tetapi dengan pengalaman dan tahun, dialah yang telah memimpin manor gila ini hingga hari ini.


Ini cukup bakat untuk dipekerjakan.


"Ada jejak di jalan, tapi para goblin masuk ke kastil, apakah itu salah?"


"batang... ... Anda langsung melihatnya. "


"Mengapa pertahanannya rusak?"


Ada banyak goblin, tetapi meskipun mereka lapuk, mereka memiliki benteng. Tapi apakah itu terbuka?


Pertanyaan yang tenang, tidak memar. Tapi dia merasa sangat sulit bagiku karena suatu alasan.


"Aku tidak memar. Di masa depan, berdasarkan pengalaman dan ingatan kamu, kami akan menyelesaikan tugas perkebunan ini satu per satu. "


Mendengar kata-kataku, dia tampak terkejut.


Benar juga bahwa mereka yang baru diangkat menjadi tuan menempatkan hamba-hamba mereka yang setia pada posisi-posisi kunci.


Biasanya ada kasus seperti itu, tapi konon hal itu biasa terjadi bagi mereka yang biasanya terkena tosa-guppan, mengatakan itu berbahaya.


"Bahwa... ... Itu adalah... ... Karena para penjaga kelelahan dan terluka karena agresi yang terus berlanjut ... ... . "


Bagaimana dengan kerusakannya?


"Puluhan rumah pribadi dibakar ... ... Banyak Young Ji-min diculik ... ... . "


Aku menyentuh daguku saat aku bergumam seolah-olah aku sedang marah.


"Bagaimana urusan internal di dalam perkebunan?"


Pertama-tama, ini adalah bagian yang penting.


Kalau bukan karena serangan goblin, aku akan lebih memperhatikan ini daripada memperkuat unit otonom. Provinsi mana pun yang terancam bahaya harus disentuh dengan cermat.


"Itu adalah... ... Sampai musim dingin ini, ada cukup makanan untuk hari itu... ... Sebenarnya, pertanian tahun ini buruk ... ... . "


-Jika itu adalah kekayaan yang diterima dari keluarga kerajaan, dapat dikatakan bahwa itu hampir tidak dapat bertahan selama dua tahun bahkan jika perbaikan tembok kastil dan perbaikan Kastil Yeongju dikurangi.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang