3. Pangeran yang kembali.Aku tidak tahu harus menjelaskan apa dulu. Ketika kepahitan datang kepada aku, tanpa penyesalan, aku merilekskan tubuh aku dan menutup mata aku lagi.
Aku ingin menjadi begitu bodoh untuk saat ini karena perasaan lemah telah merambah seluruh tubuhku. Perasaan kasur yang kasar tapi anehnya nyaman juga menggoda untuk membuat kamu benci pergi ke luar.
Tepatnya, aku tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat satu jari pun. Saat aku berbaring kosong dan menunggu dengan tenang, aku secara bertahap mulai beradaptasi dengan penglihatanku yang mempesona.
Apakah penglihatan aku telah kembali sepenuhnya atau tidak, fokusnya kabur, tapi aku pikir itu sudah cukup.
“Hmm… … . ”
Ketika aku mencoba untuk berbicara, suara serak keluar dari mulut aku. Itu kabur, tapi bentuknya terlihat jelas.
Meskipun aku kembali seribu tahun kemudian, aku memiliki ingatan yang sangat jelas, jadi senyum pahit muncul.
"Ah… … Ahhh. Ahhh ~ ”
Ketika aku mulai membuat suara seolah-olah aku sedang berlatih vokalisasi, suara split mulai berubah perlahan, seolah-olah beradaptasi secara bertahap.
"Sayang."
Apakah aku mengulanginya untuk waktu yang lama? Sekarang, ketika aku bisa mengucapkan pengucapan yang benar, sebuah suara yang akrab tetapi sedikit berbeda terdengar di telinga aku.
Mereka mengatakan suara mereka cukup manis, tapi sejujurnya, dari sudut pandang aku, itu hanya suara yang bagus yang tidak buruk untuk didengar.
"Restore."
Sekali lagi.
Sekali lagi, tidak ada perubahan seperti itu.
Tapi aku tidak merasa tidak sabar. Setelah berguling selama seribu tahun pelatihan, aku telah melewati semua bintang. Tentu saja, kamu tidak memiliki pengalaman dalam situasi ini.'Saudari Hia mengatakan bahwa ketika seseorang mengalami koma, otot mereka kehilangan mana dan divine power secara bertahap.'
Aku satu-satunya yang memanggil Hipokria, yang disebut dewa pengobatan. Seperti apa itu. Aku meminta itu. Jika kamu merasa tidak adil, kamu mendekat.
Saudari aku Hya, yang mengajari aku kedokteran, menggunakan kemampuannya yang unik untuk memungkinkan aku merawat pasien dalam banyak kasus.
Di antara mereka, pasti ada pasien dalam situasi yang sama sekarang.
Solusinya adalah… … .'waktu.'
Tidaklah baik jika kamu mencoba memulihkan otot yang rusak karena kekurangan nutrisi dan kekurangan olahraga jangka panjang dalam waktu singkat. Bagaimana berpura-pura makan dengan cepat. Dia harus mengembangkan staminanya sendiri untuk bisa bergerak. Jika untungnya, apakah Dering, manastone di lengannya, memberikan nutrisi sampai batas tertentu?
Sangat sempurna untuk mati kelaparan jika kamu tidak bisa bergerak tetapi tidak ada orang yang datang.
Situasi seperti itu bukanlah situasi yang juga ingin aku lihat.
Ketika aku memikirkannya, sebuah senyuman mengalir dari ketentramanku.Aku berbaring dengan nyaman, tersenyum, dan mulai berkonsentrasi untuk meremukkan jariku.
Apakah kamu mengatakan bahwa awal pelatihan rehabilitasi dimulai dengan jari?Sekarang aku hanya ingin tenggelam dalam kenyataan bahwa aku telah kembali.
* * *
Tidak ada yang memasuki ruangan yang sunyi ini selama berhari-hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasíaAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...