Chapter 19

32 3 0
                                    

Chapter 19


Dalian berantakan.


Itu adalah pertempuran yang ceroboh dan tidak penting yang akan terlihat ketika anak-anak yang hanya memegang pedang bertarung.


Masalahnya, salah satu orang yang menunjukkan pertarungan norak itu adalah Baltien, Pangeran Baltiz 7, yang datang mewakili negara Baltiz.


Itu adalah fakta bahwa semua orang telah mendengar bahwa aku adalah pangeran lemah yang telah koma untuk waktu yang lama dan baru saja terbangun.


Pada titik ini, bahkan bangsawan asing, tidak peduli betapa aku peduli, akan tahu situasiku.


Dia, yang disebut jenius dengan bakat pedang, jatuh ke lantai dalam serangan yang ceroboh, bukannya menyibukkanku.


Hall, dalam keheningan karena pemandangan yang tidak bisa dia tertawakan ini, sepertinya tidak bisa dipecahkan sampai seseorang berbicara.


Keuntungan dari pedang pedang, atau pedang varietas, adalah bahwa di mata orang lain, kamu tidak akan pernah bisa memahami level aku.


Hanya pedang yang memegang pedang secara acak.


Itu adalah pedang yang sepertinya bisa dihindari oleh siapa pun.


Namun, apakah kamu mengatakan bahwa meletakkan hunsu dan menempatkannya sendiri itu berbeda?


Namun, tampaknya para pihak bisa menghindarinya, namun tidak bisa dihindari.


Itu juga salah satu keuntungan terbesar dan satu-satunya dari pedang seni pertunjukan.


Awalnya, ini adalah ilmu pedang yang menarik kewaspadaan lawan, tapi tidak seperti membiarkannya beruntung.


"Tidak... ... Anggota tubuh aku sakit. "


Saat aku bangun dengan ceroboh, aku menjatuhkan pedangku dan terhuyung-huyung dengan lemah, dan Winry bergegas untuk mendukungku.


"Saudara! Apakah kamu baik-baik saja?!"


Pria yang berteriak dengan wajah pucat itu menatapku dan memeriksa ke sana kemari untuk melihat apakah aku terluka.


"saudara!"


Pada saat yang sama, Barris, yang memiliki wajah kosong, berlari dan berteriak.


"Kenapa kamu melakukan itu dengan sembrono!"


"Aku beruntung. ha ha."


"saudara!"


Ketika dia tertawa canggung pada penampilan yang sepertinya langsung mengomel, dia menghela nafas singkat.


Permainan telah diputuskan.


Setelah lama, Putri Ilina, yang diam dengan dingin, berkata pelan.


"marah... ... Putri! Ini, ini! "


Alhasil, Valtian segera bangkit dan mencoba berteriak seolah-olah minta maaf, tapi kecantikan dingin ini hanya mengirimkan tatapan yang lebih dingin.


"Apakah orang yang membuat sumpah kesatria untuk membatalkan permainan?"


"Ini bukan pertandingan yang adil!"


"Ini. Itu adalah permainan yang sangat kejam, jauh dari legitimasi yang dipimpin oleh Pangeran Valtian. Jadi, menurutmu apakah masih ada yang bisa dikatakan tentang kekalahan itu? " Itu adalah pidato lugas yang tidak bisa dilihat pada wanita sosial.


Saat dia menatap Valtian yang berdiri dengan wajah kosong, dia segera menoleh padaku.


Kemudian dia membuat pandangan yang sepertinya tidak bisa dimengerti dan berbalik.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang