Chapter 37

23 5 0
                                    

Chapter 37


"Sihir suci tidak terkalahkan. Aku rasa aku tidak pernah mengatakan bahwa aku membiarkan siapa pun mati. Tidak bisakah kamu bangun? "Mendengar kata-kataku, mereka menarik napas dalam-dalam seolah-olah keluar dari pikiran mereka.Baru kemudian sepertinya menyadari.


Penulis macam apa bocah lelaki berwajah lemah yang datang ke wilayah mereka.


"Yang terluka akan kembali ke perkebunan dan menggulungnya dengan tangan, jadi ingatlah."


Meskipun suara peringatan aku mungkin menjijikkan...


"Mari kita memenuhi harapan Tuhan!"


"Singkirkan mereka !!"


"Jangan lewatkan kesempatan ini! Hancurkan kepala mereka! "


Para vigilante sudah terlihat seperti mereka tidak tertarik dengan itu.


Tahukah kamu bahwa wajah para goblin mulai lelah memperkuat moral, yang mirip dengan kegilaan Berserker?


Itu adalah metode presisi yang jelas terlihat tidak menguntungkan, tapi jumlah goblin berkurang dalam sekejap.


Goblin akan gila dan melompat.


Manusia yang memakai lampu aneh pasti sudah melihatnya pertama kali.


Sulit untuk menang dan terluka karena cahayanya.


Jika kamu mendorong dan membuat bekas luka entah bagaimana, cahaya putih akan memulihkan tubuh kamu.


kamu mungkin telah menyadari bahwa naluri, bukan alasan, yang berteriak bahwa ini bukanlah sesuatu.


Lalu apa itu? Sudah terlambat.


-Ker, cepat!


-Ahhh!


Saat itulah para goblin, merasakan ketakutan akan kematian, mulai melarikan diri satu per satu, tetapi para penjaga yang sudah terbakar tidak meninggalkan para pelarian sendirian.


Penaklukan sepihak tidak berlangsung lama.


Ada begitu banyak tumpukan sehingga para warga menyerang, menggunakan senjata seperti orang gila tanpa memberi mereka kesempatan untuk melarikan diri.


Akhirnya, salah satu goblin terakhir yang melarikan diri, menusuk tubuh dengan panah yang ditembakkan olehku, dan jatuh ke lantai.


Sejenak untuk diam tentang hasil yang tidak terduga.


Salah satu penjaga, yang lupa bernapas dengan pedang yang digantung, gemetar dan mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi.


"ini... ... Aku menang... "


"Aku menang!!!"


"Wow ahhhhhh !!!"


Pada saat yang sama, atmosfer menular menyebar seperti mereka yang menyelamatkan dunia.


"Panjang umur, Tuhan !!"


"Orang suci itu bersamamu !!"


Aku tidak bisa terbiasa ketika aku melihatnya melontarkan komentar tanpa ragu-ragu.


-Manajemen ekspresi tidak bekerja.


"Lihat apakah tanganku aman."


-Tangan dan jari kaki kamu tidak akan menyusut karena hukum fisika.


Meskipun dia mengatakan itu, dia sedikit tidak nyaman, dan ekspresi wajahnya sangat gemetar.


Saat aku melihatnya terus menerus berteriak hore kepadaku, sepertinya perasaan asing itu tidak akan hilang.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang