Chapter 20
Jika ada luka, Amy akan tetap berpegang teguh pada kebutuhan untuk menyembuhkan luka tersebut.
Namun, karena tidak ada yang namanya luka, Amy hanya mengirimkan tatapan bingung pada suasana aneh kami bertiga.
Dengan cara ini, rasanya seperti seorang pengasuh, bukan pembantu.
Ini bukan sesuatu yang ingin dikatakan kepada gadis yang lebih muda dariku, tapi Amy sangat memedulikanku.
menghubungkan!! menghubungkan!!
Malam sunyi.
Meski itu terjadi di ruang perjamuan, Kerajaan Felisti tetap mempertahankan suasana meriah.
Itu tidak diketahui sejak awal, dan meskipun para bangsawan bertarung dalam pertarungan yang begitu sederhana, itu hanya cerita tentang negara yang jauh bagi orang-orang di sini.
"Apakah akan baik-baik saja."
Sambil membaca buku tanpa suara, Barris, yang berhenti mengayunkan pedangnya, bertanya dengan hati-hati.
"apa."
"Pangeran Valtian masih menjadi kandidat paling menjanjikan untuk kerajaan Baltiz. Bukankah mungkin memiliki kebencian atas ini? "
"Katakan padaku untuk melakukan apapun yang kamu suka."
Ketika aku dengan tenang mengubur pandangan aku lagi di buku, pria itu tertawa terus terang.
Kemudian dia menurunkan pedangnya dan duduk di kursinya.
"Memenangkan Lee?"
"Sepertinya aku sangat khawatir atau lelah, aku tertidur beberapa saat yang lalu."
"Apakah kamu ingin berpartisipasi dalam kompetisi besok? Aku tahu ini pertandingan babak pertama dalam pengundian. "
"Aku tidak bisa tidur."
Dia diam-diam menutup matanya untuk melihat api macam apa yang menyala di dalam hatinya.
"Meski bentuknya aneh, adikku menghancurkannya sekali. Tapi aku tidak puas dengan itu. " "kemudian?
Pangeran Valtian akan menghancurkannya dengan tanganku sendiri.
Aku akan menghancurkannya dengan tangan aku.
Keinginan yang pasti sudah terlihat.
Baris adalah ahli perantara.
Pangeran Baltiz, yang aku hadapi, adalah langkah pertama.
Barris sebenarnya dominan bahkan dalam hal persyaratan, tetapi jika kamu berada di level yang sama, apakah kamu seorang ahli atau master, kamu tidak dapat yakin kecuali ada perbedaan yang jelas.
Jadi, kamu harus lebih memperhatikannya.
Senyuman pahit mengalir keluar.
Aku ingin mengajarinya ilmu pedang yang telah aku pelajari, tetapi sekarang tidak ada yang berubah dengan mengambil satu hari ilmu pedangnya.
"Jangan khawatir, kamu akan melakukannya dengan baik."
Pria yang memilih mana dengan mata tertutup oleh kata-kataku tersenyum.
"tentu saja. Adik siapa aku. "
"Aku pernah meminyaki lidahnya dengan benar sekali."
"Ha ha!"
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasíaAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...