Chapter 13

37 4 0
                                    

Chapter 13


Di belakang Raja Creanes melihat sekeliling kami dengan erangan lelah, Queen Lines dan Anisha, selir, tersenyum cerah dari luar, menyembunyikan bagian dalam yang mereka tidak tahu siapa dia.


Setelah itu, Adipati Barrieta, pemimpin para bangsawan, Marquis of Pailtris, kepala pedang dan kepala kesatria istana bagian dalam, dan bangsawan lainnya terlihat.


Aku melihat matahari kerajaan.


Aku melihat matahari kerajaan.


Matahari kerajaan ... ... . "


Saat aku berbicara pelan dengan kepala tertunduk, Barris dan Winry mengikutiku dan berkata ya.


"Ya, apakah kamu yakin?"


Dia sepertinya tidak peduli dengan keputusasaannya dan melemparkan topik pembicaraan.


Seolah-olah aku tidak tertarik.


"Ya yang Mulia! Aku pasti akan memenangkan hadiah dan meningkatkan status kerajaan. "


Barris menanggapi pertanyaannya dengan penuh semangat, seperti biasa.


Apakah jawabannya sendiri cukup memuaskan?


King Creanes segera mengangguk, menyapu janggutnya dan mendesah sebentar.


"Kembali dengan selamat."


Dia menepuk bahu Barris, dan segera tersenyum seolah menanggapi senyuman pucat Barris, lalu mengalihkan pandangannya.


Apa yang dia lihat adalah wajahku.


Ekspresi bercampur banyak emosi tampak muda di wajahnya.


Sejujurnya, itu adalah wajah yang tidak bisa aku rasakan dengan mudah di dalam, meskipun aku memahami pikiran orang lain dengan baik.


Haruskah aku mengatakan bahwa itu adalah pengalaman?


Bahkan singa tua dan letih sepertinya tidak menghilang kemana-mana.


"Maafkan aku."


Dia tidak mengatakan apa-apa lagi.


Dia tidak berniat berbicara dengannya sekarang, jadi dia hanya menunduk.


"Mendengarkan! Partisipasi 4 Pangeran Baris dalam Ilmu Pedang Kontinental adalah jalan menuju kerajaan! Pada hari ini, Jim melepaskan perasaannya dan mengumumkan festival di kerajaan! "


"Iya! bapak."


Saat Creanes menangis, semua bangsawan berbicara dan menjawab.


"Selain itu, berikan pengampunan khusus kepada mereka yang telah melakukan dosa kecil!"


Ada beberapa ekspresi ketidakpuasan yang aneh dari apa yang dia lakukan ketika negara itu memiliki lereng yang sangat besar, tetapi tidak satupun dari mereka menolak perintahnya.


Pengampunan khusus sebenarnya adalah salah satu hukum yang aku tidak mengerti.


"Pergi, pergi dan naikkan status kerajaan Raun dan datang!" Di akhir kata-kata, Barris, yang perlahan berdiri, mengangguk.


Kami akan membuka gerbangnya!


Jiggly !!!!


Di saat yang sama, ketika penyihir yang mengoperasikan gerbang mana berteriak dengan keras, struktur lingkaran biru besar yang dibuat di belakangku mulai memancarkan cahaya.


Gelombang kekuatan aneh berangsur-angsur berputar, menciptakan celah besar, dan prosesi menuju Kerajaan Felisti mulai sepenuhnya menutupi platform tempat ia didaki.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang