Bagian 39
* * *
Tampaknya ada imbalan untuk merenungkan menghadapi Perserk secara langsung sepanjang hari.
Secara menakutkan di siang hari, aku meninggalkan benteng dan tiba di sebuah dataran besar yang sepi di dekatnya.
Itu adalah momen ketika aku sedikit terbebani karena aku melihat tatapan dan antisipasi para penjaga yang melihat aku di jalan keluar.
Meski kering, aku merasa tenang saat melihat dataran terbuka.
Udara dingin menerpa seluruh tubuh.
Tahan dingin atau api hampir tidak meningkat karena dia tidak menderita metamorfosis bayangan, tapi itu bukan masalah jika divine power dinaikkan dengan ringan.
Pernahkah kamu mendengar tentang kompor kekuatan ilahi?
"Dulu, itu artinya semua tempat ini adalah tanah pertanian."
Sekarang menjadi tanah datar. Tampaknya pemilik asli menyerahkan kepemilikan tanah dan meninggalkan perkebunan karena betapa tidak berguna tanah itu.
Apa maksudmu?
Artinya seluruh tempat adalah tanah tanpa pemilik.
"Oh, aku selalu ingin menjadi pemilik gedung. Sepertinya itu benar-benar tuan tanah. "
Sia-sia tertawa, Perserk tampak konyol.
-kamu memiliki arah keserakahan yang khas. Jika tujuan kamu adalah makan dan hidup dengan nyaman, ada cara yang baik untuk memanfaatkannya.
"Aku benci itu. Orang harus hidup dengan hati nurani. "
Setidaknya, jika aku tidak bisa menyebutkan nama para pahlawan yang telah mengajari aku, aku tidak boleh menghina.
Suka atau tidak, suatu hari nanti banyak yang akan tahu bahwa mereka telah mewarisi keterampilan mereka.
Tidak masalah tentang skill para pahlawan yang bukan dari benua Thionis, tapi beberapa pahlawan yang mengajariku berasal dari benua ini.
Sebenarnya pedang Hares von Palan bukanlah contoh yang sangat bagus.
Lebih dari apapun.
"Tujuan aku adalah untuk hidup lama seperti manusia." Seolah dia mengerti apa artinya, dia diam.
-Kamu... ... .
Sesuatu pingsan, dia bertanya dengan hati-hati.
-Apakah kehidupan masa lalu kamu singkat? "Karena aku mati sebelum mencoba apa pun."
-Ini kehidupan yang jahat.
"Itu tidak salah. Sebaliknya, aku tinggal lama sekali di koridor. "
-kamu tidak akan merasa bahwa kamu hidup meskipun kamu masih hidup. Kehidupan yang ingin kamu lihat adalah berbagi kasih sayang dengan orang lain dan hidup seperti manusia.
Lebih dari yang aku pikirkan, aku masuk.
-Bagaimana aku tidak tahu apakah dia menginginkan sesuatu seperti itu?
Hidupnya, yang harus menjadi inti perang karena asalnya, bukanlah kehidupan yang baik. Bukankah dia hanya ingin tinggal lama dengan ayah tiriku Hares?
Aku menggelengkan kepalaku dengan membungkuk karena aku merasa seperti basah kuyup sebagai penghargaan.
"Kami tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan medium dengan cara biasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasyAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...