Chapter 29

28 3 0
                                    

Chapter 29


[Bolehkah aku meminta itu? Tahukah kamu bagaimana aku akan mengacaukannya?]


-Chey, lihat apa yang dia bicarakan, kan? Kamu, siapa yang lebih beracun dariku, merusaknya? Aku tahu.


Dia lebih menekankan pada apa yang tidak bisa dia selesaikan karena hidupnya singkat.


Sekarang ketika aku kembali, apa yang tersisa untuk aku?


Kekhawatiran itu tidak berlangsung lama.


"Aku harus menyingkirkannya."


-Menghapus... ... Sepertinya ada seseorang yang membenci kamu.


'Bukankah kamu sudah tahu segalanya?


-Baik. Namun, hanya karena dia adalah gadis sejati tidak berarti dia tahu segalanya. Sebenarnya, ketika kamu melihat ke dalam diri kamu, ada bagian yang bahkan tidak dapat didekati oleh wanita sejati.


Ada sesuatu yang bahkan Raja Iblis dari Abyss tidak bisa melihatnya.


- Ngomong-ngomong, bagaimana kamu akan menghadapinya? kamu hanya tidak ingin mengalahkannya.


'Ya, aku tidak dapat melakukan apa yang aku lakukan tanpa persiapan. Bahkan jika Garis Ratu tidak tahu, para bangsawan, yang dipimpin oleh Duke of Barrieta, memiliki banyak kritik yang akan menyebabkan keadaan darurat di seluruh kerajaan Raun jika mereka segera disaring. Bahkan jika kamu langsung mulai membersihkan, kamu tidak dapat menghentikan Kerajaan Raun dari keterpurukan.


Terlalu banyak waktu untuk memfilter satu per satu. Itulah mengapa dia harus mempertahankan kesombongan seperti itu, dan bahkan keluarga kerajaan tidak dapat menghukum para bangsawan.


'Aku memikirkan bagaimana caranya.'


-Bisakah aku bertanya padamu?


'Apa?'


-Apa yang kamu inginkan?


Suaranya manis, seperti setan yang memutarbalikkan orang. Tapi itu rapi. Aku tidak akan menjadi gadis yang mendengar aku meminta sesuatu.


Pertanyaannya pasti merupakan kesimpulan dari mereka yang tahu jawabannya sejak awal.


'Membesarkan keluarga, kenyang, sakit punggung, hidup lama tanpa melukai kepalamu.'


Mendengar kata-kataku, dia tertawa seolah itu menyenangkan.


-Ini adalah kehidupan yang jauh dari kehidupan keluarga kerajaan. Satu, bukankah kamu sudah hidup seperti itu?


'Apakah kamu melihat itu?'


-Tidak semuanya.


'Kalau begitu baiklah, aku akan membuka istana. Untungnya, royalti kecil, tetapi memiliki wilayah, dan itu sama bagi aku. Meski mandul. '


Berbicara dengan tenang, aku tersenyum.


-kamu... ... .


'Dulu, itu harus menjadi karakteristik. Bagaimana dengan, satu-satunya kota berteknologi tinggi di benua itu. '


-Logo impian yang cukup besar. Akan lebih cepat menjadi raja Kerajaan Raun dan mengubahnya seperti itu.


"Saat kau menjadi raja, kau tidak bisa bermain dan makan dengan nyaman."


-Apakah menurutmu akan berbeda jika itu adalah seorang raja?


'Itu mungkin, karena aku seorang raja. Aku akan menghasilkan cukup uang dan melakukan hobi.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang