Chapter 5
"Berapa gaji kamu?"
"Iya?"Jangan biarkan aku mengatakannya dua kali.
"Maaf."
"Jadi, berapa gaji kamu?"
"Saya... Sekitar sepertiga dari jumlah yang seharusnya aku terima ..... . "
Seolah menyesal telah menerimanya, dia menangis dan menundukkan kepalanya.
Aku tidak cukup baik, jadi aku bodoh. Jadi, bahkan ketika semua orang mengabaikan istana dan melarikan diri, baik mereka mati atau
tidak, mereka akan tetap sendirian untuk melindungiku.
Rasa syukur yang aneh membuatku tersenyum."Ambil semuanya dari gajimu."
"Iya?"
"Kamu mengatakan kepada aku untuk tidak memaksa aku mengatakannya dua kali?""Tuan, maaf! Tapi!"
"Aku tidak punya makanan besok?"
"... ... Betul sekali. Pangeran terdegradasi. "
"Sebut saja dengan tepat. Karena itu sulit. "
"masih... ... . "
"Karena ketika kamu dipanggil pangeran, anehnya terlihat asing.
Setiap kelas memiliki tanggung jawabnya sendiri.
Karena statusnya memiliki garis keturunan yang sangat baik, itu bukan untuk menekan rumah rakyat, itu adalah semacam medali bahwa dia telah menyelesaikan tugas yang berat.
Tapi. Di negara yang berputar seperti ini, posisi pangeran sama sekali tidak menyenangkan. Kekuatan asing yang menjalankan urusan negara sesuka hati. Kaum bangsawan.
Seorang ratu yang tidak tertarik pada putranya, dan sedang terburu-buru untuk menempatkan putranya pada posisi raja.
Bahkan bangsawan keji yang memeras rakyat jelata.
Jika itu mempertahankan kekuatan berada di koridor, itu mungkin telah menghapus negara bernama Raun dari peta sekarang.
"Aku senang... ... Menjatuhkan bergelombang. Harap tarik pesanan. Aku membuat realitas istana ini di daerah ini ... ... . "
"Anda memiliki kekuatan untuk menghentikan mereka."
"Itu adalah... ... . "
"Jika aku membuat Kamu bekerja, aku harus memberi Kamu uang. Ketika aku memakannya, aku tahu apakah itu masuk ke dalam perut atau saat berdoa. "
Ha! Dia berteriak, menendang lidahnya, dan menatap lurus ke arahnya.
"Kurangi semua gaji Kamu yang belum dibayar dari anggaran yang tersisa."
"... ... orang ... ... Aku akan mengambilnya."
"Dan aku akan memecahkan bahan-bahannya, jadi mari kita pergi ke bagian anggaran dulu."
Pangeran bahkan mampir ke departemen anggaran untuk memeriksa anggaran pengadilan?
Ketika nenek moyang melihatnya, ia akan terpana dan akan menggigit lidah mereka. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Ada juga masalah dengan membeli bahan untuk besok.
Saat cuaca semakin dingin, Kamu harus mendapatkan kayu bakar dan tempat perbaikan di mana Kamu ingin menjadi sangat buruk.
Dalam hal ini, Istana Raja ke-1 saat ini benar-benar menderita karena jelai yang terburuk.Saat ini, bahkan jika aku telah berbaring selama satu atau dua tahun lagi, itu mungkin telah berubah secara permanen.
"Dia adalah seorang ayah yang tidak menunjukkan wajahnya kepada putranya Naemi di tengahtengah ini... ... .
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasiaAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...