Chapter 34
* * *
Wilayah Hines adalah wilayah yang termasuk dalam situs yang sangat luas.
Karena itu, tidak mungkin untuk mengelilingi semua orang dengan tembok, jadi pada dasarnya hanya beberapa area, termasuk Kastil Yeongju, yang dikelilingi oleh penginapan sempit dan sisanya dipertahankan sebagai dataran yang luas.
"Hanya wilayah yang bagus."
-Logo itu sendiri dikacaukan dengan manajemen.
Apakah itu hanya karena itu adalah perkebunan tua dan terbelakang? Dinding yang mengelilingi manor bagian dalam setengah lapuk, dan ada tempat-tempat di mana bentuknya menjadi tidak dapat dikenali, dan beberapa tumbuh jarang.
Gerbang, yang seharusnya ditutup dengan kuat, telah lapuk dan menghilang, atau sepertinya menghalangi gerbang dengan penghalang yang tidak rapi.
-Ini bagus jika ada seseorang yang menyimpannya.
"Itu adalah area yang berdekatan dengan hutan besar di mana monster dihantui, dan itu tidak akan mungkin terjadi tanpa seorang yang main hakim sendiri."
"Hentikan! Mulai sekarang, Hines Estate! Mohon tunjukkan kartu identitas kamu! " "Ini Pangeran Davy, yang diangkat ke perkebunan Hines! Aku akan membuka jalannya! " Pria tua yang memimpin bahkan sebelum ada yang maju berteriak dengan tegas.
Pertama-tama, mereka ingin melihat, jadi sepertinya mereka segera menyadari bahwa ini bukanlah prosesi yang normal.
"karakter... ... Tunggu sebentar. Direktur Vigilante yang terhormat ... ... . "
"Oh ya! Apakah kamu akan menunggu jatuhnya pangeran!
"Hentikan, kita harus melalui prosesnya. Aku belum secara resmi didelegasikan otoritas perkebunan. "
Memang benar otoritas provinsi didelegasikan sesuai dengan nama raja, tetapi ketika tuan tidak ada, wakil pengelola wilayah mengambil alih otoritas.
Ini adalah sistem di mana seorang bangsawan yang menjadi tuan menjadi tuan sepenuhnya saat dia diambil alih oleh seorang manajer.
"Penurunan."
Jangan keras kepala, kita semua adalah keluarga sekarang.
Saat aku turun dari kereta, dia mengangguk pelan saat aku berbicara.
"lobak... ... Mohon maafkan ketidaksopanan. Penurunan."
"Wow... ... Aku melihat matahari kecil kerajaan. "
Aku tidak tahu wajah aku, tetapi apakah pada dasarnya karena telinga yang mengalir?
Ketika mereka menyadari bahwa aku adalah tuan dari bapak tua dan pangeran negeri ini, para penjaga jatuh pingsan.
"bangun. Itu berarti orang yang berdiri dalam keadaan waspada berbaring telungkup dan apa yang harus dilakukan. "
Mendengar kata-kataku, kedua penjaga itu memasang wajah cemberut.
"Iya?"
"Batasannya sendiri sangat bagus. Tapi kenapa status seksmu seperti ini? " Ketika aku bertanya dengan tenang, mereka melihatnya.
Itu dulu.
Di dalam tembok, seorang pria paruh baya yang mengenakan sarung tangan ringan mulai melompat dengan sia-sia.
"karakter... ... Kepala Vigilante! "
"uh ... ... Selamat Datang Degradasi! Aku mendapat pesannya dulu, tapi sudah terlambat untuk menerimanya! Tolong bunuh aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasyAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...