Chapter 47
'Hyena juga akan menyerang.'
-Jadi, apakah kamu orang yang hebat dalam sekejap mata?
'pasti.'
"Mungkin, rumor menyebar saat menyebar, jadi kamu akan sibuk membeli barang sekarang." "Iya?"
Sejak aku menyebarkan rumor, tidak bisakah aku berharap sebanyak itu?
"Tapi, bisakah aku menyapamu? Mereka bilang aku muak karena terlalu banyak bekerja. " -Hmm, kamu ... ... Itu hantu uang.
Seolah-olah dia tidak mengerti apa yang aku katakan, Amy memiringkan kepalanya, tetapi Perserk, yang tidur di meja tua di kantor kantor, tertawa seolah dia mengerti apa artinya.
* * *
Dalam banyak kasus, keseimbangan harga yang dibentuk oleh barang-barang dengan jumlah permintaan yang sangat besar dibandingkan dengan penawaran terbalik seiring dengan peningkatan penawaran.
Tentu saja, jika didistribusikan tanpa ada batasan, harganya pasti sudah turun.
Siapa yang kamu suka?
Setidaknya aku tidak berniat berkontribusi pada dunia ini dengan membakar tubuh aku sendiri.
Prioritas pertama aku adalah kenyamanan aku. masa depan aku.
Sisanya berikutnya.
Di satu sisi, itu akan menjadi hasil yang wajar.
Semuanya telah berubah dalam beberapa hari setelah berita tersebut diberitakan.
Sebuah situasi telah muncul bahwa sebuah rumah terpencil dipenuhi dengan pedagang dan orang-orang yang datang untuk memeriksa daun bulan.
Hines 'Manor adalah tempat di mana semua orang tidak dapat menggunakannya kecuali ruangan di mana hanya 200 orang yang dapat tinggal.
Ratusan manusia menyerbu tempat seperti itu, sehingga provinsi itu berada di ambang ledakan.
"bahwa... ... Penurunan! Aku akan melihatnya di luar! ... ... . "
Bahkan dengan tangisan Amy untuk melapor kepadaku, aku tidak mengalihkan pandangan dari buku itu.
Ini seperti manusia yang bergerak cepat.
"uh ... ... Apa yang harus aku lakukan?"
"Apa yang harus aku lakukan, aku sakit. Dia bilang dia tidak bisa bertemu karena dia tidak cukup baik untuk datang. "
"Bahwa... ... Artinya, bisakah aku memeriksa barangnya meskipun aku sudah memberi tahu mereka ... ... . "
Permintaan rumput bulan lebih tinggi dari yang diharapkan.
Sepertinya sejumlah besar orang dari atas negara tetangga, cabang menara, dan cabang alkemis telah penuh sesak.
Tidak berhenti di situ, dan bahkan melihat orang-orang di kuil kecil, perlu diketahui betapa populernya rumput bulan pria ini.
'Jauhkan kekhawatiran.'
Fakta bahwa rumput bulan, yang telah diimpor dalam jumlah kecil dari benua barat, dibudidayakan di benua timur, akan sangat menarik meskipun terbukti.
Tetap saja, ini adalah barang yang mahal, tetapi mereka adalah penulis yang berteriak bahwa kamu dapat membeli kapal tersebut jika kamu memiliki kuantitas.
Tentu saja, bukan karena dia tidak menawarkan apa pun.
Tidak ada yang baik bagi aku yang menimbulkan kecurigaan bahwa itu bohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasiAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...