Chapter 41

76 5 0
                                    

Chapter 41


Bagian 41


Batu mana ditambang di seluruh benua, jadi harganya mahal tapi bisa diperoleh. Tapi batu roh berbeda.


Gumpalan mana yang sangat halus dan padat.


Jika kamu menggunakannya dengan baik, metode penggunaannya seperti ini sangat luas sehingga bahkan orang yang tidak pernah merasakan mana pun bisa berubah menjadi penyihir.


Bukan satu, tapi hampir 20 batu roh.


Selain itu, ukurannya tidak normal, jadi saat itu ditampilkan, para penyihir di benua itu menyalakan mata mereka dan berlari ke dalamnya.


Ini tidak berarti bahwa pekerjaan menjadi penyihir adalah pekerjaan yang menghabiskan uang.


Faktanya, jika kamu hanya menjual Batu Roh ini, sejumlah besar uang akan dikucurkan.


"Tapi aku tidak bisa menjualnya sekarang."


Masalahnya adalah benda seperti itu belum muncul di benua itu.


Sebagian besar dari sejumlah kecil Runestones yang ditemukan di reruntuhan kuno ditemukan di benua itu.


Dengan itu saja, di tengah-tengah menerima ratusan koin platinum, buronan itu keluar?


Jika kamu hanya memadamkannya tanpa persiapan, sangat cocok untuk terjebak dalam banyak insiden.


-Pada akhirnya, itu adalah aprikot anjing yang cerah.


"Tidak. kamu harus memikirkan tentang apa yang dapat kamu lakukan dengan ini. "


Dengan itu, aku melihat tubuh golem yang jatuh ke lantai.


Golem berperforma tinggi dengan teknologi tingkat tinggi.


Ini akan menjadi uang jika kamu hanya menjual ini kecuali Batu Roh, tetapi jika ini lebih dari Batu Roh, itu akan lebih dan tidak kurang.


Faktanya, ada tujuh fasilitas konyol yang tersembunyi di desa terpencil ini di mana tidak ada yang akan datang ke tanah terlantar dan terkutuk.


Ketika aku menuruni tangga ke ujung koridor, aku mulai melihat sebuah aula besar. "Wow."


Pada saat yang sama, keterkejutan masih muda di wajah aku saat melihat ke dalam.


Itu adalah batu roh yang sama.


Tapi ukurannya berbeda.


-Itu inti dari kutukan.


Seperti yang dikatakan Perserk.


Sampai sekarang, batu roh yang ditarik keluar dari kepala golem harus cukup besar untuk menjadi kepalan tangan, atau sedikit lebih kecil dan lebih besar dari itu.


Namun, yang di depannya ini adalah batu ajaib yang tidak bisa dibandingkan dengan ukurannya.


Tingginya hanya 3m. Artinya, seluruh batu besar yang lebarnya mendekati 1 meter ini adalah batu roh.


Selain itu, permukaan bagaimana itu diproses dipenuhi dengan karakter yang tak terhitung jumlahnya yang sulit dikenali.


"Ini akan menyakitkan jika berhubungan dengan dunia nyata."


Saat itu muncul di dunia tanpa berbohong atau menambahkannya, itu adalah Runestone besar dan kemurnian tinggi yang tidak akan aneh bahkan jika banyak negara berperang karena memiliki Runestone.


"Jika kamu bisa menggunakan mana yang terkondensasi di dalamnya, kamu bisa menggiling sihir 9 lingkaran dengan penuh semangat."


Ukuran dan kecanggihan yang menggelikan membuat aku tertawa.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang