Chapter 18

33 3 0
                                    

Chapter 18


Pedang kayuku yang terhuyung-huyung terayun santai ke udara dan menendang dagunya dengan tepat.


"Kuh!


Tentu saja, tubuhnya membengkak karena pukulan telak tanpa pemberitahuan, dan dia terpental dan berguling di lantai.


Sebaliknya, aku, yang sudah kehilangan keseimbangan, hampir tidak menggunakan pedangku sebagai penyangga untuk menghindari jatuh.


"apa?"


Karena pukulan yang tepat, keheningan beredar dalam sekejap.


"Wow?!"


Aku berdiri dengan ekspresi malu, tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan dengan ringan aku menurunkan pedang kayunya, yang bergetar tidak seimbang karena aku tidak terpusat, ke arah Valtian.


Ekspresi dasar dari ilmu pedang orang ini adalah untuk menunjukkan celah sebanyak mungkin.


Dan, itu benar-benar bercanda dengan orang lain.


"Buritan... ... . "


Tidak seperti dia, yang sedang marah, ada suara tawa yang sepertinya menekannya.


Pukulan sebelumnya adalah hasil yang tidak terduga.


"Aku akan membunuhmu!!"


Apakah karena aku memakan bidikan dengan benar pada subjek yang memberi jalan pada preemption?


Pria yang sedang menatapku dengan ekspresi menakutkan masuk dengan cepat, mengarahkan pedangnya.


Junchi meskipun itu membusuk.


Tetap saja, sebagai bakat mewakili bangsa Baltiz, pedangnya jelas lebih tajam dari anak laki-laki seusiaku.


Posturnya mapan, dan ilmu pedangnya cukup tajam.


Tapi.


Fakta bahwa Gumro jujur karena kurangnya pengalaman.


Ini mungkin sama untuk kebanyakan orang, bukan hanya orang Balti.


Itu dia!!


Saat aku menurunkan pedangku, aku mengambil satu langkah ke arahnya dan memukulnya.


Dari poros kaki hingga bahu pinggang, sepertinya hampir tidak mungkin untuk menahannya karena itu adalah sikap ceroboh yang diayunkan tanpa didukung dengan benar.


Dalam sekejap, pedangku terpental keluar dari tubuhku oleh pedang yang dia ayunkan, dan aku mendengar suara nafas menelan dari semua sisi.


"Saudara!"


Ada juga seruan mengkhawatirkan dari Winry.


Bahkan mereka yang bangga mengetahui situasinya sepertinya berpikir bahwa aku baru saja secara tidak sengaja menghantam pedang Valtian dan kebetulan seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi.


Baik.


Paang!


Seolah-olah aku tidak akan melihatnya, aku mengangkat pedang kayuku menuju tujuanku, dan aku menegakkan kakiku dan mengganggu keseimbanganku.


"Apa?!"


Di saat yang sama, tubuhku ditarik oleh kekuatan pedang kayu yang dia pukul, dan aku menghindari pedangnya seolah-olah itu berputar-putar.


Paahahhhh !!!


Dan, pedangku, yang menyisir pedangnya dalam sekejap, kehilangan tempat untuk pergi, dan terayun secara acak ... ... .

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang