128
Kebanyakan orang tidak memerhatikan perilaku Davy.
Musik yang berakhir dengan tenang akan berlanjut tanpa henti.
Biasanya, wanita aristokrat dan wanita kerajaan mempelajari musik elegan berdasarkan keterampilan dasar mereka.
Beberapa jenis alat musik, seperti piano, harpa, atau biola.
Iilina pasti telah belajar bermain piano.
Aku tidak menggali lebih dalam karena Aku tidak memiliki selera akan keanggunan sejak lahir.
“Ah…”
Apakah itu dari suku kata pertama?
Winnie, yang ada di sampingnya, tidak bisa mengalihkan pandangan dari Davey seolah-olah dia kerasukan.
Dan itu sama untuk Illinois dan dia juga.
Sunyoul …dia sangat cantik.’
Dan, itu misterius.
Aku memiliki perasaan yang mengejutkan bahwa musik piano seperti ini.
Itu pasti pertama kalinya aku mendengarnya, tetapi meskipun melodi yang tidak biasa, orang-orang di dalam aula perjamuan secara alami tampak setengah tersesat oleh musik.
Melihatnya dengan mata terpejam, seolah-olah dia sedang mengasimilasi dirinya dan mengetuk keyboard dengan tangannya, Illina juga lupa bahwa dia sedang menatap kosong.
Setiap kali tangan Davy bergerak, jari-jarinya mulai berdetak seolah-olah sedang mendengarkan musik.
Saat dia mengetuk gelas anggur di tangannya, dia bisa memahami segalanya tentang gadis dengan rambut biru kehijauan yang segera tampak cocok dengan musiknya.
Itu karena aliran cahaya mana berbondong-bondong ke sisi gadis itu setiap kali keyboard ditekan, sihir macam apa yang dilakukan Davey, memainkan musik dengan tempo lebih cepat.
“Seolah-olah Manna sedang menanggapi musik. ‘
Aku belum pernah mendengar ini sebelumnya.
Musik menghibur telinga pendengar atau menstabilkan pikiran dan tubuh.
Dan itu juga berpengaruh besar pada peningkatan moral di medan perang.
Tapi itu hanya komponen psikologis.
Ini adalah pertama kalinya Aku melihat Manna bergetar dengan musik dan menghasilkan sesuatu.
Davy, yang menggosok matanya ketika orang-orang di industri musik melihatnya dan melakukan apa yang tidak dapat dia percayai bahkan ketika dia melihatnya lagi, adalah wajah yang tenang.
seorang pria jenius
Mungkin bukan hanya perasaan bahwa bakat dan upaya dapat dilihat di banyak sistem yang tidak terpikirkan, bukan hanya satu.
Berapa banyak usaha yang telah dia lakukan untuk membuat ini terjadi?
Dia pernah berkata pada dirinya sendiri bahwa dia lebih baik dari hanya satu baris bakat.
Dia merasa bahwa bakatnya adalah bakat yang lambat, tetapi seberapa keras dia mencoba dengan bakat yang tidak lebih baik dari ini?
Illinois tidak berani menyimpulkan hal itu.
Mana bergaya bersinar seperti aurora, mengelilingi gadis itu, bersinar lebih indah dan indah, dan dengan sempurna mengaturnya dari mata orang-orang.
Sebagian besar orang di aula itu menatap kosong ke arah gadis itu, lupa bahwa dia memiliki pekerjaan yang kurang baik.
Arya alindis.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasíaAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...