Chapter 16
Di Flanders Hall, aula perjamuan besar Principality of Felisti, yang tiba bersama Winry dan Barris, suara musik bergema seolah-olah sudah ada banyak orang.
"Selamat Datang di. Pangeran Davy, dan Pangeran Barris dan Putri Winry. Ini Kram, kepala Kerajaan Felisti. "
"Ini banyak pekerjaan. Kepala staf. "
Begitu aku tiba di aula, Barris tampak tersenyum manis dengan pelayan dan pelayan yang membungkuk dalam antrean. "Aku sedang menunggu."
"Sepertinya sudah terlambat."
"Tidak berarti."
Menjawab dengan sopan, dia diam-diam mengulurkan satu tangan ke pintu masuk aula perjamuan.
"Makan itu. Sebagian besar tamu terhormat telah tiba. "
"Kalau begitu tolong."
"Tolong serahkan padaku."
Ketika dia melirik, berbicara dengan tenang, para pelayan yang menjaga pintu diam-diam membuka pintu.
Kemudian, interior aula perjamuan yang indah secara bertahap mulai muncul.
Pada saat yang sama, mata orang-orang di dalam aula mulai beralih ke sisi ini sekaligus.
9. Dalian.
Batasan usia untuk peserta Kompetisi Ilmu Pedang Kontinental adalah di bawah usia 20 tahun.
Karena itu, sebagian besar hadirin masih muda.
Tentu saja, untuk mereka yang pernah menemani aku dan Winry, batasan usia bervariasi, tapi rasanya seperti banyak anak muda berkumpul.
Mungkin akan sedikit memberatkan pandangan yang berkumpul dalam sekejap.
Barris mengambil langkah santai dengan senyum sedih.
"Oh, saudara, haruskah kita pergi?"
"baik."
Kemudian Winry tersenyum dan berbicara pelan, diikuti oleh Barris dan perlahan berjalan ke aula.
Apakah ini suara fokus pada hal-hal seperti itu?
Pada penampilan kami bertiga, orang-orang dengan murah hati mengirimkan tatapan ingin tahu.
Di antara anjing-anjing itu, tidak lain adalah Barris yang paling mendapat perhatian.
Meski begitu, aku memiliki kemampuan untuk mencapai tingkat ahli menengah, yang merupakan standar yang bagus untuk anak-anak seusia aku.
Aku tidak tahu, tapi aku pasti pernah mendengar beberapa rumor.
Di satu sisi, itu adalah pesaing, jadi tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa ketertarikan padanya diungkapkan.
Pertama-tama, itu akan menjadi pesaing.
"Sial, egois kalau kamu bilang kamu berbakat."
"Ngomong-ngomong, apakah itu Putri Winry, saudara kembar Pangeran Barris?"
"Itu keindahan yang luar biasa?"
Tiba-tiba, aku mendengar seseorang bergumam dari kejauhan.
Kedengarannya seperti itu dikatakan tidak terdengar oleh orang lain, tetapi aku harus memiliki pendengaran yang sangat baik.
Faktanya, Barris dan Winry hanya tersenyum canggung untuk melihat apakah mereka tidak bisa mendengar suara seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasiaAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...