Chapter 125-127

1.1K 4 2
                                    

Chapter 125

“Kamu bahkan tidak bisa menunjukkan kulit telanjangmu karena penyakitmu … … David, bukankah kamu bilang kamu punya riwayat mengobati penyakit di perkebunan Ortem?”

“Aku melakukannya.”

“Tidak bisakah kamu menyembuhkan penyakit itu?”

Matanya menyipit ke pertanyaannya.

Itu bukanlah sesuatu yang tidak bisa Aku lakukan. Faktanya, dia menyadari penyakit apa yang dideritanya, dan sekarang dia diharapkan dapat terlihat jelas di luar topeng.

Gadis itu, yang bingung dengan perhatian yang tiba-tiba, sepertinya segera menerima percakapan itu, menenangkan tangannya yang gemetar untuk melihat apakah dia entah bagaimana bisa mendapatkan kembali ketenangannya.

“Bukannya aku tidak bisa.”

“Kalau begitu, tidak bisakah kamu menyembuhkanku?”

“Aku akan segera menemukan Kamu dan menyembuhkan penyakit Kamu! Apakah Kamu menyebutnya?”

“…….”

“Mungkin sepertinya Kamu hanya mencoba untuk mendapatkan perhatian.”

“Tapi … itu terlalu menyedihkan. Aku yakin kamu sudah cukup umur.”

“Dan lagi.”

Aku mengeraskan ekspresiku.

“Penyakit itu seharusnya tidak ditinggalkan di dunia ini.”

Itu keinginan Aku. Aku tidak tahu tentang penyakit lain, tetapi Aku tidak ingin meninggalkan setitik pun debu di dunia ini.

“Masak … di saat-saat seperti ini, menurutku dia bukan orang brengsek. Ngomong-ngomong, ini agak ramai.”

Aula yang luas cukup besar untuk menampung banyak orang.

Namun demikian, hanya satu tempat yang terlihat sangat ramai karena para bangsawan berkumpul untuk berbicara dengan Aria.

Awalnya, perhatian pada Illina sekarang semua tertuju padanya.

Ada begitu banyak orang yang menghadiri perjamuan itu sehingga mereka mengalami berbagai macam hal.

Mengambil …

Dan Aku menyaksikan kebingungan yang disebabkan oleh kesibukan yang terlalu cepat.

Seorang bangsawan Yeong-sik, yang menelan ludahnya di antara orang-orang, melangkah masuk dan mulai mendekatinya.

Dan, seolah-olah itu kebetulan. Dia jatuh ke arah kehadirannya, menggelepar dan menyentuh bagian topengnya.

Pada saat yang sama, tali topeng, yang telah diperbaiki dengan kuat, tampak seperti video yang sangat lambat.

Menonton adegan itu tanpa sepatah kata pun, Aku menarik Illinois ke pelukan Aku tanpa ragu-ragu.

“Ayo … Tunggu sebentar!”

Aku menariknya menjauh, terkejut dengan tindakanku yang tiba-tiba, dan menutup mataku, menarik Manna.

Tiba-tiba, Aku merasakan manna mengalir keluar dari tubuh Aku dan mulut Aku yang terkejut terbuka kosong.

Segera, tangan Aku, yang sepenuhnya mengaburkan penglihatannya, bergerak pelan.

Apa yang Aku coba lakukan sekarang, dalam akal sehat, benar-benar gila.

[Wizard Modifikasi Properti Ringan]

[2 Lingkaran]

[Blok Pemecahan Aplikasi Ringan]

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang