Chapter 24
'Mohon kerjasamanya. kamu hanya meminjamkan aku kekuatan. Aku melakukan sisanya. '
- kamu... ... Apa apaan... ... .
[New Inspection Date] [Super Heavy Sword Clap]
Sial!!
Enlightenment adalah sistem yang nyaman.
Kekuatan otot terakumulasi di dalam tubuh, tetapi membuka tanah untuk sesuatu dan menyadarinya terukir dalam jiwa aku.
Perubahan baru bagiku, yang telah melewati pencerahan sekali, hanyalah mengembalikan mana yang telah dikeraskan.
Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pemulihan telah melambat secara signifikan, tetapi bukannya kurangnya pencerahan, sejumlah besar mana tiba-tiba dilepaskan, jadi istilah itu dibuat.
Pedang berat, ilmu pedang Hares, yang bisa dianggap sebagai cakram paku payung Taesan yang kugunakan, merobek udara ke udara dengan kekuatan yang sangat besar.
Mana adalah pukulan yang tidak cukup, tapi sepertinya pedang baru itu bukanlah pedang baru tanpa alasan, dan divine power yang sangat besar mengalir keluar dari tubuh pria itu untuk membantu kekurangan mana.
Saat kilatan putih bersih melewati udara, asap merah menghilang seketika, meninggalkan bayangan pedang yang mengerikan.
"Kamu akan bersembunyi sampai suatu saat, berhenti keluar." Tidak ada jawaban untuk kata-kataku.
Tapi aku jelas merasa ada sesuatu yang datang bersamaan.
"Aku mengira aku vampir, tapi aku tidak pernah mengira aku vampir tingkat tinggi."
Kelelawar hitam bersatu dan secara bertahap mulai bersatu di samping udara yang robek.
Pada saat yang sama, kelelawar hitam menjadi gumpalan dan membuat seseorang membekas. "Apakah itu bidang kita? Lady maid. "
In Yeong, yang mengambil wujud seorang wanita dalam suaraku, mendapatkan kembali warna, perlahan membuka mata merahnya yang menakutkan.
* * *
Melihat kembali kenangan yang kudengar tentang ras vampir, ada satu hal yang pasti.
Ras kebanggaan yang hidungnya terangkat tinggi ke langit dan menembus atmosfer.
Mereka yang menyebut dirinya bangsawan membentuk kelas bangsawan dengan membagi kelas di antara mereka.
Memang benar ia memiliki kekuatan yang begitu besar.
Ini adalah satu-satunya ras yang menggunakan sihir darah.
Seperti naga dan naga, vampir secara naluriah memiliki kendali yang kuat atas darah ... ... .
Polisi darah, atau tempat perlindungan vampir, juga salah satu dari jenis kekuatan itu.
"Saat anak buahku dipukul oleh seseorang, mereka mengira ada seseorang di belakang, tapi itu pasti aku."
Itu adalah nada bertekanan tinggi.
Dia menatapku dalam diam, dan dia tidak terkejut.
Karena aku sedikit baik.
Tentu saja, dia hanya menanggapi dengan komentar yang menyentuh harga dirinya.
"Apakah kamu ingin turun sedikit dari itu? Tenggorokanku sedikit sakit karena aku terus mendongak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantastikAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...