Chapter 28

35 3 0
                                    

Chapter 28


Kekuatan untuk menangkap orang yang muncul di hadapanku.


Itu adalah kekuatannya. Meskipun teks yang mengisi jendela status dengan beberapa perubahan yang ada di dalam diriku sekarang berisi kehendak Tuhan, bukan dari dia.


Akibatnya, dia menjadi gisaeng bagiku dan aku menjadi relasi yang meminjam kekuatannya.


'Bukankah itu buruk?'


Kekuatan yang dia pinjamkan cukup menarik.


Tanpa harus khawatir untuk waktu yang lama, dia mengulurkan jari telunjuknya apa adanya, dan dia tersenyum manis dan meraih ujung jari telunjukku dengan kedua tangan kecilnya dan melambaikannya.


-Setidaknya, kamu akan menunjukkan lebih banyak dunia daripada kontraktor saat ini, yang tidak dapat mendukung Caldiras karena keterampilan kamu saat ini. Dapatkah kamu mengharapkannya?


Ekspresi yang dipertanyakan jatuh pada kata-katanya.


Menunjukkan dunia?


-Jika kamu hidup selama ini, satu-satunya hal yang kamu pedulikan adalah melihat dunia?


Lalu apa yang akan aku dapatkan?


-Tentu saja, Ini adalah kemampuannya. Ini satu-satunya hal yang bisa aku lakukan. Namun, tidak aneh bahkan jika kemampuan baru muncul sebanyak kehendak Tuhan dihuni.


"Apa yang kamu bicarakan dengan kemampuan baru?"


-Apakah kamu tidak mengatakan bahwa yang kamu lihat adalah jendela status, seperti permainan yang kamu lihat di kehidupan kamu sebelumnya? ... Konsep keterampilan mungkin menyusul.


"Itu menarik. Hal lain?"


-Sayangnya, hanya itu yang ada, karena tubuh aku tidak dapat memuaskan kamu seperti succubus sekarang.


"Tidak ada di dunia ini yang tidak berhasil."


-Wah ... ... Aku tidak ingin kamu mengatakan hal seperti itu, meskipun itu lelucon, dia tidak tertarik pada tubuh anak laki-laki yang lebih muda selama ribuan tahun.


Dia berkata dengan main-main dan mulai menghilang seolah terpencar.


Sepertinya aku tidak sengaja membuat objek untuk membagikan satu-satunya rahasia aku.


-Hubungi aku kapan pun kamu membutuhkannya. Karena dia akan tidur di dalam dirinya. Aku tidak tahu apakah pikiran batin orang-orang di sekitar aku berantakan dan akan tertidur.


Setelah itu, dia menghilang sepenuhnya dalam diam.


Karena ada banyak pekerjaan sekaligus, kepalaku sangat rumit.




* * *




Ibukota Kerajaan Felisti.


Awalnya, tempat ini, yang seharusnya dipanaskan oleh Kompetisi Ilmu Pedang Kontinental, runtuh karena keburukan Valtian de Balties yang terjadi sehari sebelumnya.


Serangan ofensif.


Itu juga bukan skala kecil, tetapi serangan yang ditujukan ke seluruh stadion yang diselenggarakan oleh banyak koalisi nasional.


Itu adalah serangan besar yang hampir menyebabkan banyak korban, jadi meski sedikit terlambat, benua akan dilanda kekacauan, tapi tidak berjalan begitu buruk.


Dia juga akan melakukannya, masalahnya adalah aku berbalik sebelum segalanya menjadi lebih besar.


Tentu saja, Kaldiras, pedang baru, yang melihatku menjadi liar. Dan hanya Putri Ilina, yang merupakan pemilik pedang baru dan disebut putri pedang, yang tidak dapat dengan mudah menentukan apakah dia sedang mempertahankan kesadaran.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang