Chapter 31

28 4 0
                                    

Chapter 31



-Secara objektif, ini membantu dan terkadang tidak membantu. Jika kamu sudah memutuskan, lebih baik mengatur semuanya.


'Apakah kamu suka itu?'


-Tolong jangan membunuh jika memungkinkan.


Apa itu suara dari mulut Raja Iblis?


-Dari mana pepatah yang mengatakan bahwa setan seperti darah berasal? ... .


Pertama-tama, dia adalah seorang gadis yang berteriak anti perang karena suaranya meledak, jadi tidak ada yang baru.


"Sangat baik. Aku bisa melakukan sebanyak ini. "


"Ha... ... jika... ... . "


"Aku tidak terlalu suka membunuh sembrono."


Saat dia berdiri, berbicara dengan tenang, pertanyaan di wajahnya masih muda.


"Lupakan semua yang aku lihat hari ini. Dan alangkah baiknya diam tentang apa yang terjadi di masa depan. Jika kamu tidak ingin mati karena terjebak. "


Mendengar kata-kataku dia mengangguk pelan, menggigil.


"Itu dia."


Sial!


Pada saat yang sama, dia menjentikkan jarinya dengan ringan, dan dia jatuh.


-Tapi, kamu harus tahu bahwa nanti mereka mungkin akan mencela kamu.


'Kapan kamu bilang jangan bunuh?'


-Masih, tidakkah hidupmu serius?


Aku meletakkan tanganku di pelukanku, tersenyum pada gadis berambut perak yang sepertinya sedang tersenyum.


"Terkadang ada sesuatu yang lebih menakutkan daripada membunuh."


Ketika aku mengeluarkan dokumen di dalam dan membukanya, teks dalam cahaya dengan cahaya pucat dengan cepat muncul di atas kertas.


Ini adalah informasi rahasia yang memiliki kata sandi.


Tidak aneh menggunakan artefak sihir. Informasi yang diangkat oleh otoritas pemimpin guild lebih luas dan detail dari yang aku kira.


Pasti itu bukan guild terbaik di kerajaan tanpa bayaran.


Tapi aku tidak berhenti di situ.


-Seperti yang kamu katakan, kelinci tidak akan menggali hanya satu liang.


"Akan ada informasi yang hilang dalam informasi palsu. Itu pasti disembunyikan di guild informasi lain. "


Guild informasi terbesar di Kerajaan Raun sebenarnya adalah Guild Bulan Hitam.


Namun, meskipun itu adalah guild informasi yang besar, tetap ada bahaya.


Jika kamu meletakkan semua informasi di satu tempat, ada kemungkinan besar itu akan menjadi belenggu.


Duke of Barrieta bukan orang bodoh, jadi dia pasti sudah menyiapkan beberapa nomor.


Yang mereka inginkan hanyalah memaksa mereka membuat pilihan yang tidak dapat diubah untuk diri mereka sendiri.


Informasinya terpisah-pisah, tetapi ada juga konten tentang langkah Duke Barrieta untuk mengejar posisi Raja dengan Kalus.


Jika dipikir-pikir, negara ini.


Kerajaan Raun belum dipilih untuk raja berikutnya, putra mahkota.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang