Chapter 46
"Itu akan mendekati yang terakhir. Waktu yang lama telah berlalu sejak naga itu
menghilang. Dalam sejarah manusia, itu hanya dianggap sebagai legenda masa lalu. Tapi mereka memang ada. "
Medis, yang berbicara dengan tenang, secara refleks meraih cangkir teh, lalu menyentak dan menggigit tangannya.
"Tapi manusia tidak mungkin. Kedekatan alami mereka tidak terlalu bagus. Meskipun ada geek, mereka tidak cukup untuk melihat roh alam. "
"Aku akan."
"Mereka, yang dekat dengan kekacauan, lebih sulit membangun kedekatan yang lebih alami daripada elf kita."
Atas perkataannya, Yuria Helishana tersenyum tanpa penyesalan.
"Aku akan meninggalkan kota sebentar lagi."
"Yuria, temanku. Apa itu... ... . "
"Aku pikir aku menemukan cara untuk menyelamatkan desa. Tentu saja, jangan khawatir. Aku akan menyelesaikan desa dan pergi. "
Pada kata-katanya, Medis tidak mengatakan apapun untuk waktu yang lama.
* * *
Youngjimins menyelamatkan lebih dari yang mereka bayangkan.
Apakah kamu mengatakan bahwa semakin banyak karyawan yang antusias, perusahaan semakin berkembang?
Sepertinya tidak jauh berbeda dengan Bumi atau benua Thionis di sini.
"Menjelaskan. Mengapa beban kerja tiga hari hampir selesai dalam setengah hari. " Mendengar kata-kataku, Montmidor tersenyum sedikit canggung.
"Itu adalah... ... Mereka berkata bahwa mereka akan membalas kasih karunia yang mereka terima dari Tuhan ... ... . "
Aku tahu pola pola yang bisa dilihat ketika seseorang yang tidak bisa mengontrol kekuatannya sendiri mendapatkan kekuatan yang berlebihan, namun sepertinya waktunya telah dipersingkat karena dia bekerja dengan kecepatan yang melebihi ekspektasi aku.
Tidak buruk untuk memanfaatkannya sekarang, tetapi dalam jangka panjang ... ... .
'Sejujurnya, aku kehilangan uang.'
Saat aku mengeluarkan saku kecil dari dalam pelukannya dan memberikannya kepadanya, dia menatap aku dengan mata bertanya-tanya.
"Tepat seminggu kemudian, tanam ini. Jangan menaburkannya seperti garam, kamu bisa menanamnya pada jarak yang wajar. "
Apa yang aku berikan adalah saku kecil.
Monmeader apakah ini hanya? Setelah memeriksa saku dengan ekspresi, dia membuka matanya lebar-lebar seolah dia dikejutkan oleh keajaiban memperluas ruang di dalamnya.
"Perempuan... ... Tuhan, ini ... ... . "
"Itu adalah rumput bulan, atau bibit bunga. Itu juga didapat dari negara asalnya, jadi kualitasnya lebih baik. "
"ibu... ... Itu bibit ?! "
Tentu saja, ada beberapa hal yang lebih sulit didapat daripada daun. Ia tampak terkesima dengan kemunculan aku yang selama ini menyimpannya dengan santai.
"Ha... ... Tapi kami tahu cara menanam rumput bulan ... ... . "
"Itu disini."
Selama seminggu terakhir, aku tidak bermain-main menonton Majeongseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantastikAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...