Chapter 44

67 5 0
                                    

Chapter 44


"Monmeader."


"Ya ya?!"


Saat aku memanggilnya dengan wajah kosong, matanya kembali dengan keheranan.


"Aku akan menyerahkan peran mengelola dan mengawasi pekerjaan kepada kamu."


"rami... ... Serahkan padaku!"


Monmeader adalah pria dengan banyak kewaspadaan dan tidak pernah menjadi penulis yang bodoh.


Tidak peduli seberapa keras kenyataan di depan aku, aku tidak bisa menilai situasinya.


"Setidaknya aku akan mengaturnya lebih baik dariku." Aku berkata dia bertanya dengan hati-hati.


"bahwa... ... Youngju. "


"Baik?"


"Tapi, apa yang akan ditanam di sini... ... . "


Itu adalah penilaiannya bahwa bibit gandum yang telah dibeli sebelumnya tidak akan mencukupi karena dia mengolah area yang sangat luas sekaligus.


Aku tidak tahu situasinya, tetapi sepertinya aku akan segera menanam sesuatu yang lengkap.


"Menurut kamu apa yang harus dilakukan oleh seorang bangsawan miskin untuk segera mengumpulkan kekayaan?"


Dia memutar matanya karena pertanyaanku.


"Itu adalah... ... . "


"Aku akan menanam rumput bulan. Semua di sini "


"bulan... ... Maksudmu rumput? "


Dia adalah orang yang terlihat seperti dia salah dengan kata-kataku, tapi aku tidak menjelaskan apa-apa lagi.


Dalam kondisi cuaca sulit, kondisi penjaga gawang. Tanaman yang tidak bisa dibudidayakan di benua timur karena perubahan suhu.


Rerumputan bulan yang diimpor dengan mahal dari barat benua, karena itu harus digunakan dalam pelajaran seperti menara, sekolah alkemis, dan kuil pembuatan ramuan.


Bukan hanya harganya yang tinggi, tapi karena kuantitasnya kecil, tingkat persaingannya tidak normal.


Biasanya tidak mungkin membayangkan ... ... .


Itu akan cukup jika rumput bulan diubah menjadi lingkungan cuaca yang menguntungkan.


Tentu saja, semua orang kecuali aku akan khawatir karena mereka tidak tahu bahwa aku dapat mengubah cuaca atau kondisi provinsi sesuka hati.


"Tuan. Ini mengejutkan, tapi rumput bulan tidak tumbuh di daerah yang musimnya cerah. "


Baik. Karena merupakan rerumputan yang hanya tumbuh di bagian barat benua yang merupakan wilayah tropis.


"BAIK. Karena langitnya sangat menakjubkan, tempat ini akan menjadi tropis untuk saat ini. "


Mendengar kata-kataku, dia terlihat konyol, tapi dia tidak menjelaskan apa-apa lagi.


"Jadi, sekarang, bisakah kita menemukan tempat di mana para vegetarian di hutan hidup?"


-Para bangsawan sangat keras kepala, dan gadis asli tidak terlalu menyukai ras keras kepala itu. Sebaiknya jangan sampai terjebak.


"Aku juga."


Ya, masalahnya adalah Apollon, sang dewa dewa, berasal dari peri.


"Aku memesan semua etnik malu sendiri.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang