Chapter 48

72 8 0
                                    

Chapter 48


Ekspresi perut sakit Monmeader sedikit mengerutkan kening.


Jadi, apa yang terjadi padamu?


"Ah. Sebenarnya, aku punya pekerjaan untuk menemui tuan secepatnya. "


Dia terbatuk sebentar.


"Rumah tuan sekarang tertutup rapat ... ... Bagaimana aku tidak bisa bertemu denganmu? "


Seperti yang dikatakan David.


Aku akan mencoba untuk bertemu denganmu.


Tentu saja, jawabannya sudah pasti.


"Itu adalah... ... Sepertinya agak sulit. Youngju muak karena terlalu banyak bekerja. Kamu datang dari jauh, tapi ... ... . "


"Hah... ... Sesuatu yang menyedihkan ... ... . "


"Aku menyesal. Urusan provinsi juga penting, tetapi keamanan Tuhan adalah yang paling penting bagi kami. "


"Aku mengerti. Kesehatan pemimpin grup selalu penting. "


Sambil tertawa, Hallas menyapu jenggotnya.


"Tapi menara hijau juga tidak begitu santai... ... Bagaimana tidak? "


Dia mengeluarkan kantong kecil dari dalam pelukannya dan meletakkannya di tangan Montmidor. Bahkan dengan berpura-pura, aku bisa melihat bahwa isi dari kantong itu adalah bongkahan emas.


Toh, sekelompok uang membusuk penuh.


Kelas menara.


"Oh ya! Apa itu! Kami tidak menerima permintaan! "


Aku benar-benar rakus tentang menerimanya untuk waktu yang sangat singkat dan mencuci mulut aku, tetapi segera menggelengkan kepala. Pemilik aku, Davie, menginstruksikan aku untuk menerima suap.


Uanglah yang akan masuk bahkan jika kamu tidak melakukan apa pun di belakang kamu.


"Huh ya, ketulusan kecil. Tidak terlalu banyak, jadi anggaplah itu hadiah dan terima saja. Aku ingin membangun hubungan dengan Kapten Pengawal Monmeder aku. "


"ha ha!"


Meskipun Montmeider mengerang seolah-olah dalam masalah, memutar kepalanya, dia mendorong sakunya ke dalam pelukannya seolah menerimanya tanpa syarat.


"Ketulusan kecil. Kastil kecil. Hmm! Aku tidak menginginkan apa pun dari aku. "


"Hah... ... Awalnya, aku bukan orang yang menerima hal-hal ini ... ... . "


"Ao, Aoman, bagaimana aku bisa berpura-pura tidak tahu bahwa kesatria hebat ini menderita karena kita?"


Dia berkata dengan lancar dan tersenyum. Sepertinya benar-benar tidak ada niat.


'Itu benar-benar berfungsi seperti yang Tuhan katakan ... ... . '


Tidak seperti Hallas, Montmider menertawakan kata-kata Davie, sang penguasa, yang menjadi majikanku.


'Itu grup. kamu akan cemas karena kamu tidak bisa bertemu aku sama sekali. Mungkin targetnya adalah kamu yang paling mudah bertemu dan yang dekat denganku dan bekerja di luar. '


Itu yang dia katakan.


'Aku mungkin bisa memberi suap dan berteriak. Ambil di sana. Otoritas yang berteriak akan mendaftar dan melaporkan, dan penyuapan mengambil apa yang mereka berikan. Ini semua tentang membeli orang. '

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang