Chapter 32

22 3 0
                                    

Chapter 32


Mereka memiliki pikiran mereka sendiri, dan mereka tampaknya mengirim aku keluar dari istana, tetapi mereka sudah mempermainkan aku.


'Maaf, Yang Mulia. Bahkan jika aku sudah pergi, ada orang lain yang akan menggantikan aku. '


Saat ini, aku hanya mengawasi tren kaum bangsawan.


Saat dia melihat hadiah yang aku persiapkan, istana ini akan menjadi lautan darah dari pembersihan dan pembersihan.


Karena ia seorang bangsawan yang menghargai pembenaran, momentumnya mungkin tidak akan mudah padam.


Barris dan Winry, yang kemungkinan besar tertangkap, akan segera kembali ke provinsi asalnya, jadi tak perlu khawatir ketahuan.


Aku akan menerima pesanannya.


"Ya, kapan kamu ingin pergi?"


"Apakah kamu perlu bicara untuk waktu yang lama. Aku akan pergi begitu aku siap. "


Semakin cepat keputusan dibuat, semakin baik.


Mungkin menyenangkan untuk mengatakan bahwa aku akan pergi sekarang, tetapi aku perlu persiapan untuk sampai ke sana.


-kamu, sumbu dipelintir. Ribuan orang mungkin mati atas apa yang telah kamu lakukan.


'Jika Baris adalah kerajaan yang akan tetap seperti ini bahkan setelah menjadi raja, lebih baik tidak memilikinya. Jadi aku akan mereformasi sebelum itu. '


Aku tidak punya niat untuk menyerahkan kenyataan kotor kepada adik aku.


Akan lebih baik jika situasinya datang untuk menyingkirkan musuh sebagai bonus.


Pertarungan ini tidak akan membiarkan Garis Ratu atau Duke of Barrieta jatuh sekaligus.


Namun, karena persiapannya sangat pasti, jelas bahwa mereka secara bertahap akan kehilangan kekuatannya. Hanya itu


Hubungan mereka yang tadinya terikat erat akan segera runtuh, sehingga akan terjadi keributan dalam sekejap.


Hasil?


perang sipil.


Tidak ada keinginan untuk campur tangan dalam kancah politik yang rumit.


Jika aku di sini, ada kemungkinan aku akan terjebak juga.


Jadi, meskipun bukan karena pekerjaan bagus Queen Lines, itu adalah momen ketika aku berpikir untuk meninggalkan tempat ini.


Setelah itu, aku keluar saat mereka memilih pilihan yang tidak dapat diubah.


Aku akan memukul leher mereka secara langsung.


"Jika pangeran berkehendak, mari kita lakukan. Kami sangat menantikannya, jadi pastikan untuk membawa kebahagiaan ke kerajaan kali ini. "


"Aku akan mengingatnya. bapak."


Saat aku berkata demikian, aku dengan ringan menelan tawa yang mengalir ke dalam diriku.



* * *


Ketika aku meninggalkan kamar dan kembali ke Istana 1, aku melihat dinding yang bersih menyambut aku.


Pada awalnya, istana 1, yang tampak hampir setengah rumah berhantu, adalah seekor naga. Meskipun sekarang tempat untuk pergi.


"Amy, pergilah ke Departemen Keuangan dan Pertanahan dan dapatkan semua surat untuk perkebunan Hines.

the max level hero has returned (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang