Chapter 15
Kerajaan Felisti sangat kecil di antara banyak negara di benua itu.
Betapa kecilnya sebuah negara ... ... .
Tidak masalah untuk berasumsi bahwa itu berukuran negara kota kecil seperti Singapura.
Tentu saja ukuran kotanya agak besar, tidak seperti kota lainnya.
"Wow... ... Saudara! Lihat! Itu Principality Felisti!
"Hoh."
Winry berteriak seolah kekaguman mengalir keluar.
Dia berbinar matanya saat dia melihat jalur air yang sangat besar dan indah yang menutupi seluruh kota.
Itu keren.
Kekaguman murni mengalir tanpa kebohongan.
Kerajaan Felisti adalah negara kecil, jadi hanya ada sedikit yang bisa diproklamasikan, tetapi hanya ada satu hal.
Keindahan ibu kota adalah negara dengan pemandangan luar biasa yang sebanding dengan kerajaan mana pun.
Jalur air yang sangat besar yang mengelilingi ibu kota terhubung ke berbagai bagian kota, menciptakan penampilan cantik seolah-olah berisi satu kanvas.
"Kerajaan Felisti adalah negara kota kecil yang dipandang sebagai negara, tetapi sebagai negara kota yang dibangun di atas reruntuhan kuno, ia terkenal baik di benua maupun luar."
Dia menyaksikan pemandangan kota yang luar biasa tanpa sepatah kata pun, jadi Baris yang turun dari kudanya menggoda dan menjelaskan.
"Melihat ekspresimu, kamu sepertinya agak menyukainya?"
"baik,"
Dia adalah pria yang membuka dadanya dengan bangga ketika dia mengucapkan kesan yang muncul di benaknya tanpa kepalsuan.
"Ha ha ha! Karena kamu sangat bahagia, sepertinya kamu sudah siap. Kompetisi ini berlangsung selama empat hari, jadi kamu akan dapat menikmatinya sementara itu. "
"Baik. Saudaraku, mari kita mulai menjelajahi kota besok, dan untuk saat ini, mengapa kamu tidak mengikuti si idiot ini ke amfiteater, kebanggaan Kerajaan Felisti? " Stadion melingkar?
"Ya! Aku mendengar itu adalah stadion yang indah dengan aliran air yang indah. Mulai besok akan ramai dengan orang, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dengan Gubernur sekarang! "
"Haruskah aku melakukan itu?"
"Jangan percaya kata-kataku!"
"Heng! kamu bertemu dengan pejabat yang bertanggung jawab, bukan? Aku akan membawa adikku dan melihat-lihat. "
Karena Winry tidak pernah belajar pedang, dia tidak bisa mengikuti kompetisi ini.
Namun demikian, dia mengikuti ke tempat ini karena suatu alasan, tetapi juga untuk mendukung saudara kembarku.
Mereka sangat benci kehilangan satu sama lain, tetapi mereka tidak jujur.
* * *
Bisnis utama Kerajaan Felisti tidak lain adalah pariwisata.
Faktanya, karena eksterior kota ini sangat indah, arsitektur interior dan berbagai pahatannya sangat misterius dan indah.
Diantara mereka, tempat dimana aku tiba dengan dua orang laki-laki sekarang adalah sebuah amfiteater dimana bangsawan dari negara lain yang datang untuk jalan-jalan harus mengunjungi setidaknya sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
the max level hero has returned (Drop)
FantasiAda seorang pangeran lemah dari kerajaan rendahan bernama davey. Setelah dia jatuh koma, jiwanya pun melarikan diri ke kuil tempat para pahlawan berkumpul. Dia dilatih oleh para pahlawan dan mencapai level max, dan akhirnya dia kembali! Katanya "tun...