Aku sedang berbaik hati mau double up kan!
Maka kalian berbaik hatilah dengan pencet bintangnya 😭😭
Happy reading!
Dengan bimbang Glo kembali memikirkan Gea yang sendirian di rumah. Sekali lagi, hatinya berkata bahwa ia tak boleh terlalu jahat. Karena mau bagaimana pun, Gea tetaplah istrinya.
Dengan pertimbangan yang cukup lama, Glo akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Karena ia tau, Gea merupakan gadis penakut yang tak pernah sendirian di rumah.
Sejujurnya, ia mulai membuka matanya untuk melihat betapa susahnya Gea berjuang untuk mendapatkan kembali hatinya. Namun terkadang, bayangan Fely masih tetap muncul seolah tengah memperingatkan.
Tetapi untuk sekarang, biarlah ia melawan ego dan segala asumsinya. Ia akan pulang. Ia jadi tak sabar akan keterkejutan Gea.
Namun saat sampai, yang terkejut bukanlah Gea melainkan dirinya sendiri. Ia melihat istrinya sedang berduaan denga lelaki lain. Entah kenapa, hal tersebut malah membuatnya naik darah.
Dengan langkah lebarnya Glo berjalan ke arah mereka berdua yang telah berdiri dengan wajah dingin dan menyeramkan. "Masuk!" Glo berucap sambil menarik tangan Gea kasar.
Hal tersebut tak luput dari penglihatan Jamed yang merasa tak enak. "Glo! Lo jangan salah paham!" Ucapan Jamed menghentikan langkah Glo yang akan membawa Gea masuk ke dalan rumah.
"Gak usah ikut campur!" Balas Glo tajam sebelum kembali masuk membawa Gea yang menatap Jamed seakan memberitau bahwa ia tak apa.
Tak lupa Glo menutup kembali pintu rumah dengan keras.
Dengan tak berperasaan pula Glo menarik Gea dan menghempaskannya ke sofa. Sehingga membuat punggung Gea bertubrukan dengan sandaran sofa yang pastinya akan menyisakan memar.
"Glo, kamu kenapa? Bukannya kamu bilang kamu gak pulang?" Tanya Gea masih tak paham dengan apa yang terjadi.
"Bagus! Dasar murahan! Suami bilang gak pulang, bukan berarti lo bisa selingkuh sepuasnya ANJING!" Teriak Glo sampai urat-urat di wajah dan lehernya terlihat. Beruntung rumah sedang sepi dan tak ada orang.
Gea yang terkejut dengan teriakan Glo hanya bisa menahan tangis. "Kamu salah paham Glo! Aku gak cuma berdua sama Jamed tadi, ak--" Tak memberi kesempatan untuk Gea menjelaskan, Glo kembali menarik Gea menuju lantai atas, yaitu kamarnya.
"Biar lo nyadar kalo lo bukan gadis lajang lagi!" Bisik Glo tepat di telinga Gea setelah sampai di kamarnya.
•••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORINNO (On Going)✔️
Teen FictionDIMOHON UNTUK FOLLOW SEBELUM MEMBACA<3 Mencintai seseorang yang berjanji untuk menjadikan kita wanita satu-satunya tetapi malah melupakannya sangatlah menyakitkan. Jika hati tak mampu menepati lebih baik jangan berjanji. Sesungguhnya patah hati pali...